Bali Move Visa : Yoshinoya



Japanese fast-food eating seat yang satu ini sebenarnya sudah pernah saya review 4 tahun yang lalu (read here).. Waktu itu saya mencoba Yoshinoya untuk pertama kalinya dan itu pun di kota Malang karena Yoshinoya saat itu belum memiliki cabang di Bali.. Sekarang di Bali ternyata cabangnya sudah ada 4, yaitu di Kuta Square, Ramayana Mall, Kutabex Mall, dan U Paasha Hotel Seminyak.. 


Sebenarnya menurut saya gyudon atau beef bowl-nya Yoshinoya biasa saja.. Enak tapi bukan yang enak banget atau exceptional gitu.. Makanya saya tidak kepikiran untuk ke balik Yoshinoya lagi.. Tapi beberapa minggu yang lalu, saya iseng buka TravelokaEats dan akhirnya tergoda beli voucher-nya Yoshinoya..



Yoshinoya Kuta Square Bali







Kali ini saya memilih datang ke Yoshinoya cabang Kuta Square.. Resto-nya sendiri tidak terlalu luas apalagi kami memilih makan di kickoff flooring yang jarak antara meja yang satu dengan yang lainnya itu mepet banget.. Lebih baik makan di minute floor-nya sih.. Proses penukaran voucher lancar-lancar saja.. Oh ya, voucher TravelokaEats yang saya beli itu harganya sekitar 79k.. Yang didapat adalah 1 New Beef Bowl, 1 Karaage Bowl, two Miso Soup, dan two Ocha (free flow)..  Selain itu saya juga memesan tambahan Egg Roll, Shumai, Ebi Fry, dan Chicken Karaage.. 









Untuk New Beef Bowl-nya, ada two topping yang bisa dipilih, yaitu Red Hot Chili dan Egg Mayo.. Supaya adil, saya cobain dua-duanya.. Untuk rasa, lebih enak Red Hot Chili.. Cocoklah buat lidah orang Republic of Indonesia yang kalau makan harus ada pedas-pedasnya.. hehehe.. Beef Bowl-nya sendiri okelah, memang jadi specialty-nya Yoshinoya kan ya.. Untuk Karaage Bowl-nya, lumayan rasanya tapi ayamnya rada keasinan kalau untuk lidah saya.. Untuk carte du jour “gorengan” yang saya pesan, saya suka Egg Roll dan Shumai-nya.. Ebi Fry-nya biasa saja dan Chicken Karaage-nya sama saja dengan ayam yang ada di Karaage Bowl.. Untuk Miso Soup dan Ocha-nya lumayan lah ya, apalagi costless flow.. wkwkwk..




 New Beef Bowl - Egg Mayo (49k)


 New Beef Bowl - Red Hot Chili (49k)


 Karaage Bowl


 Egg Roll (24k)


 Shumai (24k)


Chicken Karaage (23k)


Oh ya, ada beberapa kejadian yang kurang menyenangkan sewaktu saya makan di Yoshinoya.. Jadi sewaktu saya dan adik saya lagi membayar di kasir, supervisor-nya mendatangi meja kami dan menegur papa saya yang lagi membuka kantong Burger King.. Jadi ceritanya sebelum ke Yoshinoya, saya mampir beli Burger King untuk di conduct keep away.. Nah papa saya itu sebenarnya hanya mau melihat, saya beli apa saja sih.. Baru juga kantongnya dibuka, sudah langsung ditegur.. Memang ada beberapa eating seat yang tidak memperbolehkan kita membawa makanan dan minuman dari luar.. Tapi harusnya itu burger kalau sudah sampai di mulut papa saya, baru boleh ditegur.. Ini disentuh saja belum, baru paperbag-nya doang yang dibuka.. Untungnya sih masih sopan ngomongnya.. Pakai bilang maaf segala.. Kalau ga, habis tuh dia saya omelin.. hahaha.. Kejadian kedua, saya memesan Ebi Fry 1 porsi.. Ditunggu-tunggu, Ebi Fry-nya tidak nongol-nongol.. Sewaktu saya tanyakan, katanya masih digoreng.. Saya tunggu lagi tapi sampai semua makanan habis, tetap saja kagak datang.. Anehnya, beberapa menit yang lalu, meja sebelah saya yang datangnya belakangan dari kami, malah sudah datang Ebi Fry-nya.. Akhirnya saya "ngadu" ke supervisor-nya, baru deh beberapa menit kemudian si Ebi Fry nongol.. Duh setiap kali makan di Yoshinoya kayaknya ada saja kejadian yang aneh-aneh ya.. hahaha..




Yoshinoya Kuta Square
Blok A-12 Pertokoan Kuta Square 
Jl. Bakung Sari I, Kuta, Bali
Opening Hours  :  11.00 - 23.59
Instagram  :  @yoshinoyaid 
Other Branches inwards Bali :
-Ramayana Mall Bali
-Kutabex Mall
-U Paasha Hotel Seminyak



Taste  :  ✮✮✮
Price  :  ✮✮
Service  : 
Place  :  ✮✮
Recommended  :  Beef Bowl



Sumber http://natinbali.blogspot.com/

Jangan sampai ketinggalan postingan-postingan terbaik dari Bali Move Visa : Yoshinoya. Berlangganan melalui email sekarang juga:

Bali Attractions

BACA JUGA LAINNYA:

Bali Attractions