Bali Go Visa : Tahta Coffee


Sewaktu jalan-jalan di Mall Bali Galeria, secara tidak sengaja saya melewati Tahta Coffee yang belum lama opening ini.. Penasaran dong ya, secara build yang satu ini sudah cukup famous dan outletnya juga sudah tersebar di banyak tempat .. Untuk pilihan menunya sendiri ada Tahta Blue, Tahta Brown, Tahta Green, Tahta Grey, Ice/Hot Chocolate, Cafe Latte, Cafe Mocha, dan masih banyak lagi.. 


Tahta Coffee @ MBG






Siang itu saya memilih memesan Tahta Brown dan Tahta Green.. Tahta Brown ini adalah perpaduan antara kopi, susu, dan gula aren.. Sedangkan Tahta Green adalah macchiato salted sakura matcha latte.. Sebenarnya saya penasaran dengan Tahta Blue, tapi warnanya yang biru membuat saya menerka-nerka ingredientsnya terbuat dari apa.. hahaha.. Dari segi harga, masih reasonable, range-nya antara 18-30k per cup-nya.. 




For the taste, Tahta Brown-nya enak, walaupu rasa gula arennya hampir tidak terasa.. Rasanya ya juga mirip dengan milk java build lainnya.. Tahta Green-nya saya kurang suka.. Kurang sukanya semata-mata karena jenis matcha yang mereka gunakan.. Matcha lovers, seperti saya, pasti bisa membedakan mana matcha yang kualitasnya baik dan yang kurang baik.. hehehe..


Tahta Green (28k)


Tahta Brown (18k)


Tahta Coffee @ MBG
GF Mall Bali Galeria
(in front end of Giordano)
Jl. Bypass Ngurah Rai
Simpang Siur, Kuta, Bali
Instagram  : @tahtacoffee


Taste  :  ✮✮
Price  :  ✮✮
Service  :  ✮✮✮
Place  :  ✮✮
Recommended  :  Tahta Brown
 

Sumber http://natinbali.blogspot.com/

Jangan sampai ketinggalan postingan-postingan terbaik dari Bali Go Visa : Tahta Coffee. Berlangganan melalui email sekarang juga:

Bali Attractions

BACA JUGA LAINNYA:

Bali Attractions