Bali Move Visa : Bakso Pendowo Malang



Salah satu tempat bakso yang menurut saya recommended dan worth-a-try adalah Bakso Pendowo Malang.. Sesuai namanya ini adalah Bakso Malang yang memang terkenal akan kelezatannya.. Saat ini Bakso Pendowo Malang sudah memiliki iii cabang, yaitu di Jalan Raya Sesetan, Jalan Imam Bonjol, dan di Jalan Raya Kuta.. Kali ini saya mampir ke cabang mereka yang ada di Jalan Raya Sesetan.. Tempatnya cukup luas dan bersih.. Di sini juga terdapat ii pilihan bakso, yaitu Bakso Sapi dan Bakso Ayam.. Jadi buat yang tidak makan daging sapi pun masih bisa menikmati bakso di sini..


Bakso Pendowo Malang Cabang Jalan Raya Sesetan







Pesanan saya antara lain Bakso Campur, Bakso Mercon, dan Bakso Kikil.. Ketiga bakso ini sebenarnya isinya sama saja.. Semangkok bakso terdiri dari  1 bakso besar, ii bakso kecil, 1 tahu bakso, 1 bakso goreng, dan 1 pangsit goreng.. Bedanya kalau yang Bakso Mercon, di dalam baksonya diisi sambal.. Tapi sambalnya kedikitan, jadi sensasi mercon-nya kurang.. hehehe.. Kalau yang Bakso Kikil, sama saja seperti Bakso Campur, tapi ditambahkan potongan kikil.. Baksonya sendiri enak sih kalau menurut saya.. Sesuailah sama harganya yang hanya 15k per porsi.. hehehe.. Kuahnya juga light, tidak terasa berlemak.. Yang paling saya suka justru Bakso Goreng-nya yang dibandrol seharga seribu perak saja.. Karena kalap saya pesan tambahan 10 biji Bakso Goreng.. Besoknya langsung batuk karena kebanyakan makan gorengan.. hahaha..


Bakso Campur (15k)


Bakso Mercon (15k)


Bakso Kikil (20k)



Bakso Pendowo Malang

Jalan Raya Sesetan

(dekat supermarket Karya Sari)

Denpasar, Bali

Phone  :  0813 3363 8962

Opening Hours  :  08.00 – 22.30


Others Branches  :

Jl. Imam Bonjol No 72, Denpasar, Bali
Jl. Raya Kuta No nineteen A, Kuta, Bali


Taste  :  ✮✮✮
Price  :  ✮✮
Service  :  ✮✮✮
Place  :  ✮✮☆☆
Recommended  :  Bakso Campur & Bakso Goreng


Sumber http://natinbali.blogspot.com/

Jangan sampai ketinggalan postingan-postingan terbaik dari Bali Move Visa : Bakso Pendowo Malang. Berlangganan melalui email sekarang juga:

Bali Attractions

BACA JUGA LAINNYA:

Bali Attractions