Bali Go Visa : Ayam Gepuk Pak Gembus



Happy itu adalah ketika di sekitar rumah mulai bermunculan tempat makan enak.. Maklum saya kan tinggalnya di daerah pinggiran.. hahaha.. Salah satu yang mau saya review kali ini adalah Ayam Gepuk Pak Gembus.. Nama yang satu ini pasti sudah tidak asing lagi kan.. Di Bali sendiri sudah ada beberapa outlet-nya.. Sayangnya saya baru tahu setelah mereka buka cabang di dekat rumah saya.. Kasihan banget saya ya.. wkwkwk.. Padahal kalau dibaca-baca di website mereka, outlet atau cabangnya sudah ada 700 lho dan tidak hanya tersebar di kota-kota besar di Indonesia, tetapi sampai ke luar Indonesia.. Wahhh.. Di Bali sendiri, beberapa outlet-nya yang saya ketahui ada di Jalan Imam Bonjol, Jalan Raya Sesetan, Jalan Tukad Badung (Renon), dll..



Menu utama di Ayam Gepuk Pak Gembus ini tentunya Ayam Gepuk.. Tampilannya sih mirip dengan Ayam Penyet kalau di Jawa Timur.. Saya yang sudah mulai bosan dengan Ayam Geprek tentu senang dengan kehadiran Ayam Gepuk ini.. Ayam-nya sendiri dibumbui dengan pas dan ayam yang digunakan juga berkualitas bagus.. Kan kadang ada tuh ayam goreng di warung lalapan yang amis or berbau.. Yang paling saya suka tentu sambal di Ayam Gepuk Pak Gembus.. Somehow sambalnya itu beda dengan sambal ayam penyet dan sambal ayam lalapan biasa.. Setelah beberapa kali ke sana, akhirnya saya tahu penyebabnya.. Kebayang ga sih mencampurkan sambal dengan minyak wijen alias sesame oil.. Perpaduan yang cukup langka, tapi di tangan Pak Gembus, menghasilkan sambal yang enak banget..


Ayam Gepuk Pak Gembus Cabang Sidakarya









Berhubung biasanya lebih sering accept away dan makan di rumah, demi review di weblog saya bela-belain makan di tempat supaya bisa foto-foto.. hahaha.. Saya memesan Paket Kenthir 1 yang terdiri dari nasi, ayam, sambal, lalapan, dan tahu/tempe.. Kalau makan di tempat, gratuitous refill nasi dan sambal lho.. Selain itu yang wajib dipesan juga adalah Kol Goreng.. Kol digoreng kan gurih banget tuh ya, sayang waktu saya makan di tempat, minyaknya buanyakk banget.. Mas-masnya malas kayaknya, dari penggorengan langsung disajikan.. 




Paket Kenthir 1 (20k)


Ayam Gepuk (15k)


Kol Goreng (3k) & Sate Ati Ampela (5k)



Buat teman-teman yang belum pernah nyobain Ayam Gepuk ini, bisa coba mampir ke salah satu outlet-nya ya.. Dengan harga mulai 19k saja, dijamin kita sudah bisa makan kenyang dan enak di Ayam Gepuk Pak Gembus ini.. hehehe..




Ayam Gepuk Pak Gembus Cabang Sidakarya
Jl. Pendidikan No 41 H
(dekat SMU 5)
Denpasar – Bali
Phone  :  0361 7555545
Opening Hours  :  10.00 – 22.00
Other outlets  : 
Jl. Imam Bonjol No 593, Denpasar, Bali
Jl. Nusa Penida No 23, Denpasar, Bali
Jl. Raya Sesetan No 687, Denpasar, Bali
Jl. Tukad Badung No 226, Denpasar, Bali


Taste  :  ✮✮✮
Price  :  ✮✮
Service  :  ✮✮✮
Place  :  ✮✮☆☆
Recommended  :  Ayam Gepuk


Sumber http://natinbali.blogspot.com/

Jangan sampai ketinggalan postingan-postingan terbaik dari Bali Go Visa : Ayam Gepuk Pak Gembus. Berlangganan melalui email sekarang juga:

Bali Attractions

BACA JUGA LAINNYA:

Bali Attractions