Bali Move Visa : Trans Studio Mall (Tsm) Bali


Akhirnya setelah proses pembangunan yang tidak sebentar, Trans Studio Mall Bali akhirnya resmi dibuka di akhir Maret 2019 kemarin.. Saya tentu antusias dan happy pastinya.. Bertambah lagi jumlah shopping mall di Bali.. Tanggal 29 Maret 2019 kemarin memang baru soft-opening saja, karena Trans Studio-nya sendiri masih dalam tahap pembangunan.. Diperkirakan Trans Studio (theme park)-nya akan dibuka dalam waktu 1-2 bulan mendatang.. 
Awalnya saya sempat menahan diri tidak mau ke TSM Bali, secara baru jadi sudah pasti ramai banget.. Tapi akhirnya tidak tahan juga.. Waktu itu hari Minggu, dan papa+mama+adik+saya sudah nongkrong di TSM sejak pukul 09.45.. TSM-nya saja belum buka.. hahaha.. Memang diniatin datang lebih pagi supaya tidak ramai dan masih dapat tempat parkir.. wkwkwk.. Sejak saat itu, kami seperti “kecanduan” balik ke TSM.. Jadi setiap weekend atau populace holiday, kami mainnya ya ke TSM.. hehehe.. 






Trans Studio Mall Bali ini secara ukuran  memang tidak bisa dibandingkan dengan mall-mall yang ada di kota besar seperti DKI Jakarta atau Surabaya.. Tapi at to the lowest degree untuk ukuran Bali, TSM ini sudah lumayan banget.. Jauh melampaui ekspektasi saya, karena awalnya saya pikir palingan TSM ini sama seperti Level 21 dan Plaza Renon yang ukurannya imut-imut itu..  hehehe..

TSM Bali ini hanya terdiri dari three lantai dan by together with large dipakai untuk subject green dan Trans-retail lainnya.. Selain subject green yang entrance-nya ada di lantai 2, di TSM ini juga ada Trans Living (furniture & abode décor), TransMart Department Store, dan TransMart Supermarket.. 




















Persis di depan TransMart Department Store juga terdapat stage, yang berhubung masih dalam rangka opening, setiap weekend ada functioning dari para artis ibu kota.. Bagi para penggemar bioskop, di TSM juga ada Cinema XXI terbesar yang ada di Bali.. Secara TSM XXI ini memiliki vii studio yang dilengkapi dengan fasilitas super lengkap.. Kebetulan saya sudah sempat mencoba TSM XXI ini.. Memang keren dan super nyaman sih.. Seat-nya saja nyaman banget dan somehow lebih besar dibandingkan XXI lainnya.. Belum lagi screen-nya yang menggunakan teknologi terbaru seperti bioskop di Kuala Lumpur yang pernah saya coba..














Untuk tenants lainnya, beberapa yang saya honor sudah buka antara lain Fipper, Sport Station, Sensatia, Poppits, Bag's City, Frank & Co, Giordano, Havaianas, Minisoo, Watsons, Optik Seis, H&M (soon), dll.. Tapi yang buat excited adalah bagian F&B-nya.. Di TSM ini banyak banget pilihan tempat makannya.. Banyak yang belum pernah saya coba pula.. Jadi keseringan kalau ke TSM, kerjaan saya dan keluarga ya nyobain tempat makannya satu per satu.. hahaha.. Ditunggu ya review-nya di weblog ini.. wkwkwk..

Beberapa tenants F&B yang sudah buka di TSM antara lain Starbucks, Excelso, Wendys, Gyu Katsu Nikaido, Baskin Robbins, Tasty Kitchen, Tiga Wonton, Bakso Boedjangan, Torico, seventy Fahrenheit Koffie, Mangsi Grill & Coffee, Bakmi Gocit, Dulang Kafe, Gokana, Gosha, Ichiban Sushi, Solaria, Pepper Lunch, Raacha Suki, Sakura, Cafe Sardinia, Ta Wan,  Gulu-Gulu, Gelato Factory, Kedai Kopi Kulo, dll..












Yang belum sempat mampir ke TSM, monggo dicoba.. Mumpung masih gresss kan ya, kalau weekend bisa nonton functioning artis-artis pula.. TSM ini juga di-design dengan cantik lho.. Di tengah-tengah mall ada mini-garden yang bisa dipakai bersantai dan ber-selfie ria.. Ya setidaknya sebelum subject park-nya buka, kita explore dulu mall-nya.. hehehe..








Trans Studio Mall Bali
Jl. Imam Bonjol No 440
Denpasar, Bali
Opening Hours  :  10.00 - 22.00
Instagram  :  @transstudiomallbali



Sumber http://natinbali.blogspot.com/

Jangan sampai ketinggalan postingan-postingan terbaik dari Bali Move Visa : Trans Studio Mall (Tsm) Bali. Berlangganan melalui email sekarang juga:

Bali Attractions

BACA JUGA LAINNYA:

Bali Attractions