Bali Go Visa : Gudeg Keprabon & Bebek Doeloer


Berhubung kelaparan setelah nonton di TSM XXI, berkelanalah saya dan teman-teman ke daerah Jalan Teuku Umar Barat.. Walaupun waktu sudah menunjukkan pukul 21.00, beberapa tempat makan di daerah ini masih tetap ramai lho..

Akhirnya saya dan teman-teman memutuskan untuk makan di Gudeg Keprabon dan Bebek Doeloer, yang lokasinya memang bersebelahan ini.. Di Gudeg Keprabon, carte du jour yang ditawarkan antara lain Nasi Gudeg, Nasi Liwet, Lontong Opor, Nasi Timlo Solo, dll.. Saya dan teman-teman kompak memesan Nasi Gudeg dan Nasi Liwet.. Dari kedua carte du jour ini, saya lebih suka Nasi Liwet-nya.. Walaupun kalau dibandingkan dengan Nasi Liwet di kota Solo, rasanya ya masih kalah jauh.. hehehe.. Untungnya di meja disediakan sepiring Tahu Bacem, Tempe Bacem, Sate Telur Puyuh, dan Sosis Solo.. Nah yang ini enak-enak semua rasanya.. Oh ya, kemarin saya sempat bungkus beberapa porsi makanan untuk di accept away.. Ternyata pas sampai di rumah, Nasi Liwet-nya tidak ada.. Salah saya juga sih karena tidak di-check waktu menerima.. Besok paginya ketika mau menghangatkan krecek yang saya masukkan ke kulkas, eh si krecek sudah kecut rasanya.. Padahal saya langsung pulang ke rumah lho dari Gudeg Keprabon dan si krecek langsung saya masukkan ke kulkas.. 

Gudeg Keprabon








Tahu/Tempe Bacem (4k) & Sosis Solo (5k)


Nasi Gudeg (25k)


Nasi Liwet (20k)


Beralih ke Bebek Doeloer.. Si Bebek Doeloer ini memang lebih ramai dibandingkan dengan Gudeg Keprabon.. Menu yang ditawarkan hanya 2, yaitu Bebek Goreng dan Ayam Goreng khas Suroboyo.. Si bebek atau ayam disajikan dengan bumbu kuning, kremesan bumbu (bukan tepung), dan sambal pencit (mangga).. Ayam dan bebeknya sih sedap banget rasanya.. Apalagi kalau dimakan dengan teman-temannya.. Dijamin bakalan nambah nasi.. hahaha.. Harganya juga murah meriah lho..


Bebek Doeloer


Ayam Goreng (16k)


Bebek Goreng (20k)



Gudeg Keprabon
Jl. Teuku Umar Barat No 55
(perempatan Pura Demak)
Opening Hours  :  10.30 - 00.00
Phone  :  081 338 266 466
Taste  :  ✮✮
Price  :  ✮✮
Service  :  ✮✮
Place  :  ✮✮
Recommended  :  Nasi Liwet, Tempe Tahu Bacem, dll


Bebek Doeloer
Jl. Teuku Umar Barat No 55
(perempatan Pura Demak / depan SPBU)
Opening Hours  :  11.00 - 22.00
Phone  :  0899 3482 442
Taste  :  ✮✮✮
Price  :  ✮✮
Service  :  ✮✮✮
Place  :  ✮✮
Recommended  :  Ayam Goreng & Bebek Goreng


Sumber http://natinbali.blogspot.com/

Jangan sampai ketinggalan postingan-postingan terbaik dari Bali Go Visa : Gudeg Keprabon & Bebek Doeloer. Berlangganan melalui email sekarang juga:

Bali Attractions

BACA JUGA LAINNYA:

Bali Attractions