Bali Move Visa : Hotel Review Bali Paragon Resort Hotel Jimbaran



Beberapa tahun belakangan ini istilah “staycation” semakin populer dan menjadi pilihan favorit bagi sebagian orang untuk rehat sejenak dari aktivitas sehari-hari.. Saya sendiri bukan penggemar staycation.. Prinsip saya, daripada tidur di hotel, masih lebih enak tidur di kamar sendiri.. hahaha.. Baru-baru ini, saya “dipaksa” staycation oleh sahabat saya.. Jadi ceritanya, sahabat saya ini beli voucher hotel di Lalalaway.com.. Sudah terlanjur beli ii kamar, eh papa-mamanya menolak ikut.. Jadi daripada mubazir, voucher tersebut diberikan kepada saya dan adik saya.. Duh beruntungnya punya sahabat yang model begini ya.. hahaha..


Voucher yang dibeli oleh sahabat saya ini adalah voucher menginap semalam di Bali Paragon Resort Hotel.. Tipe kamar yang kami dapat adalah Deluxe Room dan sudah include breakfast.. Intip-intip rate-nya di Booking.com sih mencapai 500-600k per malam.. Sedangkan harga voucher di Lalalaway.com hanya setengahnya saja.. Jadi buat yang suka staycation bisa sering-sering cek Lalalaway.com ya (bukan promo berbayar, lol)..


Berhubung hari Sabtu saya masih harus ngantor, jadi kami baru sampai di Bali Paragon Resort Hotel sekitar pukul 16.00.. Bali Paragon Resort Hotel ini berlokasi di Jalan Raya Kampus Udayana di Jimbaran.. Lokasinya memang sedikit tidak lazim sih.. Bukan di dekat Pantai Jimbaran atau di Uluwatu-nya.. Positifnya sih di seputaran hotel banyak terdapat tempat makan.. Ada KFC, MCD, Pizza Hut, MM Juice, dan supermarket Pepito juga lho..













Lobby-nya sendiri cukup oke dan artistic dengan konsepnya yang open-air.. Sayangnya kamar kami belum create sore itu.. Tapi oleh receptionist kami dipersilahkan menunggu di 1 kamar.. Nah justru “kamar tunggu” ini yang jauh lebih bagus dan bersih dibandingkan kamar kami yang sebenarnya.. Padahal sama-sama tipe Deluxe Room, beda di jenis bed-nya saja.. Kamar kami sebenarnya cukup bagus, sayang kebersihannya yang kurang (banget).. Saya langsung illfeel melihat bedsheet yang ada nodanya.. Masuk ke bathroom, duh wastafel-nya juga kotor.. Di sudut-sudut wastafel dan shower masih terlihat kotorannya.. Kelihatan banget kalau house-keeping-nya asal-asalan saja membersihkannya.. Untung hanya menginap 1 malam di sini karena malamnya saya dan adik saya kesulitan tidur.. air-conditioning kamar dingin sedangkan kami deplorable to tell tidak berminat menggunakan selimut yang bernoda itu.. wkwkwk.. Anyway, foto-foto kamar dan bath ini diambil saat berada di "kamar tunggu" ya.. Makanya kelihatan bersih.. wkwkwk..


Di luar tingkat kebersihannya yang kurang, sebenarnya kamar kami ini lumayan well-equipped lho.. Ada hairdryer, minibar, tea/coffee maker, mp3 dock, TV, working desk, dll.. Selain Deluxe Room, di Bali Paragon Resort Hotel ini juga ada ii tipe kamar lainnya, yaitu Suite Room dan Master Suite Room.. Untuk fasilitas hotel sendiri, ada swimming pool, fry club, spa, fitness center, coming together room, bar, dan restaurants.. 


















Sewaktu check-in, saya sempat mampir ke eating seat yang jadi satu lokasinya dengan bar/café untuk menikmati welcome drink.. Besok paginya kami juga breakfast di eating seat ini.. Untuk breakfast-nya sendiri, deplorable to say, cukup mengecewakan.. Dari varians-nya sih lumayan banyak.. Pagi itu pilihannya ada bubur, nasi goreng, mie goreng, ayam betutu, sosis & ham, salad, buah, roti + pastry, cereal, milk, juice, kopi, teh, dll.. Sayang rasanya tidak ada yang enak.. Untuk hotel bintang 4, menurut saya breakfast-nya kurang banget..




 

















Satu-satunya "penghibur" saya adalah swimming pool-nya.. Swimming pool-nya lumayan besar jadi bukan kolam renang super mini yang dibuat sebagai pemanis saja.. hehehe.. Betah berenang di kolamnya, asal jangan sore-sore karena bakalan ramai banget..  Overall, dengan charge per unit of measurement yang ditawarkan, menurut saya Bali Paragon Resort Hotel Jimbaran ini worth the coin kok, apalagi kalau mengingat ini adalah hotel bintang 4.. Yang perlu diingat adalah masalah transportasi karena hotel ini tidak dekat dengan pusat keramaian atau tempat wisata seperti Kuta dan Seminyak.. Last thing, banyak berdoa saat check-in supaya mendapatkan kamar yang bagus dan bersih.. Just joking.. hahaha..




 



Bali Paragon Resort Hotel
Jl. Raya Kampus Unud 
Jimbaran, Bali
Phone  :  +62361 472 5288  /  +6281 275 88900
Email  :  baliparagon@reveurhotels.com
Website  :  click here
Tripadvisor  :  click here
Lalalaway  :  click here


Location  :  ✮✮☆☆☆
Room  :  ✮✮✮☆☆
Service  :  ✮✮✮☆☆
Value  :  ✮✮✮☆☆
Cleanliness  :  ✮☆☆☆☆



Sumber http://natinbali.blogspot.com/

Jangan sampai ketinggalan postingan-postingan terbaik dari Bali Move Visa : Hotel Review Bali Paragon Resort Hotel Jimbaran. Berlangganan melalui email sekarang juga:

Bali Attractions

BACA JUGA LAINNYA:

Bali Attractions