Bali Go Visa : Bakmi Gm Marking 21 Bali


Penggemar Bakmi GM, termasuk saya, pasti girang banget karena akhirnya Bakmi GM hadir juga di Bali.. hehehe.. Tepat di tanggal cantik kemarin, 12-12-2018, Bakmi GM akhirnya membuka outlet pertamanya di Bali yang berlokasi di Level 21 Mall.. Berhubung hari itu saya cuti, jadi saya sengaja "menyeret" keluarga saya untuk mampir ke Level 21 sehabis menonton Aquaman di Cinemaxx Plaza Renon.. hehehe.. Di luar dugaan saya, walaupun itu hari kerja dan sudah lewat jam makan siang, ternyata yang makan buanyakk alias ramai banget.. Guess what, saya harus mengambil nomer antrian terlebih dahulu, persis kalau lagi antri di dokter.. hahaha..

Awalnya sempat kepikiran untuk batal makan di Bakmi GM.. Siang itu kami lagi kelaparan berat, dan sisa antrian masih 8 meja lagi.. Tapi setelah keliling-keliling Level 21, kok ga ada tempat makan yang semenarik Bakmi GM, akhirnya kami balik lagi ke Bakmi GM.. hehehe.. Jadi di Bakmi GM ini nomer antriannya ada iii jenis.. Untuk ii orang, 3-6 orang, dan di atas half-dozen orang.. Untungnya sih walaupun antriannya banyak, tapi staff-staff-nya Bakmi GM ini kerjanya cepet banget.. Jadi sembari menunggu meja, pengunjung sudah diberikan daftar card yang sekaligus menjadi listing pesanan kita.. Jadi begitu dapat meja, pesanan kita sudah langsung bisa diproses dan pengunjung bisa langsung membayar di kasir atau bisa titip ke waiter/waitress-nya juga.. 








Point summation lainnya dari Bakmi GM Level 21 ini adalah makanannya cepet banget datangnya.. Jadi kami yang sudah kelaparan ini langsung happy melihat semangkok mie yang sudah lama banget tidak saya makan ini.. Saking kangennya, sewaktu pesan juga sedikit kalap.. Saya memesan Bakmi Doank, Bakmi Special GM, Bakmi Special GM Bakso, Bakmi Cap Cay, Nasi Goreng, Siomay Ayam, Pangsit Goreng, dan Pangsit Kuah..

Bakmi-nya sudah pasti enak dong.. Rasanya sama persis seperti yang saya makan di Djakarta bertahun-tahun yang lalu.. Saya pribadi, card bakmi favorit saya adalah Bakmi Doank-nya.. Walaupun tanpa topping, saya merasa bahwa Bakmi Doank ini justru lebih enak dan lebih terasa mie-nya.. Menu favorit lainnya yang tidak boleh dilewatkan di Bakmi GM adalah Pangsit Goreng.. Pesannya langsung yang banyak ya, karena kalau sedikit dan pengen nambah, harus menunggu lagi pangsitnya digoreng.. hahaha.. Oh ya, Siomay Ayam dan Nasi Gorengnya juga enak lho..  Kalau Bakmi Cap Cay dan Pangsit Kuah-nya so-so saja..


Bakmi Doank (18k)




Bakmi Special GM Bakso (40k)


Bakmi Cap Cay (40k)


Nasi Goreng (42k)


Pangsit Goreng x pcs (31k)


Siomay Ayam iv pcs (30k)

 


Pangsit Kuah iv pcs (14k)


Anyway, ada beberapa hal juga yang menurut saya harus menjadi trouble concern Bakmi GM Level 21.. Walaupun makanan tersaji cepat, tapi beberapa disajikan tidak dalam kondisi panas / hangat alias sudah dingin.. Yang kedua adalah masalah kebersihan.. Kemarin adik saya menemukan ada cutleries yang tidak tercuci bersih lho.. Tapi di luar itu semua, saya tetap bakalan sering balik ke Bakmi GM ini.. Secara di Bali, tidak banyak tempat makan Bakmi yang enak.. hahaha..



Bakmi GM @ Level 21
Unit 53-54 Lantai UG
Level 21 Mall
Jl. Teuku Umar No 1
Denpasar - Bali
Phone  :  0361 - 3350873
Opening Hours  :   10.00 - 22.00
Website  :  http://www.bakmigm.com/
Instagram  :  @bakmigmania


Taste  :  ✮✮
Price  : 
Service  :  ✮✮
Place  :  ✮✮✮
Recommended  :  Bakmi, Pangsit Goreng, Nasi Goreng, dll


Sumber http://natinbali.blogspot.com/

Jangan sampai ketinggalan postingan-postingan terbaik dari Bali Go Visa : Bakmi Gm Marking 21 Bali. Berlangganan melalui email sekarang juga:

Bali Attractions

BACA JUGA LAINNYA:

Bali Attractions