Bali Move Visa : Warung Tahu Tek 98


Dikarenakan saya lahir di Surabaya dan punya darah Jawa Timur-an (mama saya berasal dari Malang), soal selera dan lidah pun saya lebih condong ke makanan Jawa, terutama Jawa Timur.. Selain Rawon dan Penyet-an, makanan Jawa Timur favorit saya lainnya, semuanya tersedia di Warung Tahu Tek 98 ini.. Tahu Tek, Tahu Telor, Rujak Cingur, dan Tahu Campur, duh semuanya makanan kesukaan saya.. hehehe.. Hebatnya lagi, di Warung Tahu Tek 98 ini semua makanannya murah meriah.. Tahu Tek 8k saja, Tahu Telor 10k saja, Rujak Cingur 11k, Tahu Campur 12k, dan ada Gado-Gado juga.. Untuk harga yang murah begini, rasa dan kualitas yang didapat sudah oke banget..








Rujak Cingur (11k)


Tahu Telor (10k)



Warung Tahu Tek 98
Jl. Tukad Batanghari No 30
Panjer, Denpasar, Bali
Opening Hours  :  11.00 - 23.00


Taste  :  ✮✮✮
Price  :  ✮✮✮
Service  :  ✮✮✮
Place  :  ✮✮☆☆
Recommended  :  Semuanya enak (lol)


Sumber http://natinbali.blogspot.com/

Jangan sampai ketinggalan postingan-postingan terbaik dari Bali Move Visa : Warung Tahu Tek 98. Berlangganan melalui email sekarang juga:

Bali Attractions

BACA JUGA LAINNYA:

Bali Attractions