Bali Move Visa : Warung Sari Manis (Update 2019)



Warung Sari Manis ini sebenarnya sudah pernah saya review di tahun 2012 yang lalu (read here).. Sudah beberapa tahun  Warung Sari Manis ini pindah ke Jalan Cok Agung Tresna di Renon, bukan di lokasi pertamanya di Jalan Hayam Wuruk.. Tempatnya yang sekarang jauh lebih besar dan parkirnya juga lebih gampang.. Selain di Renon, mereka juga ada cabang di Jalan Raya Sesetan No 343..



Warung Sari Manis @ Renon









Nasi Campur di Warung Sari Manis ini menurut saya salah satu yang terenak di Bali.. Kalau dari cita rasa sih lebih ke perpaduan antara masakan Bali dan Chinese.. Oh ya, Nasi Campur ini halal ya secara pilihannya hanya ada ayam dan sapi.. Isi nasi campurnya juga bisa disesuaikan dengan selera kita.. Jadi hanya perlu tunjuk saja card yang diinginkan.. Kalau saya, yang wajib dipesan adalah Daging Cabe Hijau, Dendeng Sapi, dan Sate Sapinya.. Tapi rata-rata card di sini enak-enak semua kok.. hahaha.. Untuk harga Nasi Campurnya, starts from 15k saja, jadi tergantung card yang dipilih.. Kalau di GoFood sih dibandrol seharga 30k per porsinya.. 








Nasi Campur (20k)











Selain card nasi campur yang menjadi andalannya, di sini juga menawarkan aneka card lainnya seperti Nasi Goreng, Mie Goreng, Capcay, Fuyung Hay, Koloke, Soto Babat, Bakso, dll.. Di dekat kasir juga ada 1 etalase yang isinya aneka camilan dan aneka kue.. Kue basahnya enak-enak lho, jadi wajib dicoba juga ya.. 


Soto Babat (20k)


Bakso Goreng (5k)






Warung Sari Manis
Jl. Cok Agung Tresna No 99X
Renon, Denpasar, Bali
Phone  :  087 860 160 161
Opening Hours  :  09.00  -  21.00

Taste  :  ✮✮✮
Price  :  ✮✮
Service  :  ✮✮✮
Place  :  ✮✮
Recommended  :  Nasi Campur

Sumber http://natinbali.blogspot.com/

Jangan sampai ketinggalan postingan-postingan terbaik dari Bali Move Visa : Warung Sari Manis (Update 2019). Berlangganan melalui email sekarang juga:

Bali Attractions

BACA JUGA LAINNYA:

Bali Attractions