Bali Move Visa : Diagon Alley


Kalau teman-teman yang di Surabaya lagi heboh ngantri di Xing Fu Tang, saya yang tinggal di Bali hanya bisa gigit jari.. Hal yang sudah biasa sih.. Bali mah ketinggalan melulu kalau soal makanan hits.. Eh kecuali Domino’s Pizza sih.. Di Bali sudah buka dari zaman dodol dan outlet-nya sudah dimana-mana.. Dan Domino’s Pizza baru saja buka outlet di Surabaya.. Katanya pas awal-awal opening sampai ngantri panjang.. hahaha.. Oh ya balik lagi ke Xing Fu Tang, kemarin saat ke Red People's Republic of China saya malah tidak menemukan outlet-nya.. Jadi hanya berhasil nyobain The Alley dan Tiger Sugar.. Dua brands ini entah kapan buka outlet di Bali.. hahaha.. Di tengah kehebohan Xing Fu Tang, di Bali malah kehadiran satu construct milk tea yang cukup terkenal di Indonesia, yaitu Diagon Alley.. 


Diagon Alley membuka outlet pertama mereka di Bali bulan September kemarin.. Lokasinya ada di Beachwalk Kuta.. Saya tentu penasaran, apakah rasanya seenak The Alley berhubung namanya juga ada embel-embel “alley”-nya.. hehehe.. Selain di Bali, outlet Diagon Alley juga sudah ada di Jakarta, Medan, dan Semarang..


Diagon Alley @ Beachwalk







Sekarang mari kita lihat menunya.. Pilihannya ada Brown Sugar Series, Milk Foam, Series, Milk Tea Series, Latte Series, Aurora Series, dan Original Flavor Fresh Tea.. Untuk harga, range-nya berkisar antara 20k – 70k.. Yang 70k ini untuk yang aurora serial ya.. Berhubung first-time nyobain Diagon Alley, jadi saya pesan card best-seller mereka yaitu Brown Sugar Crème Brulee Milk.. Untuk card ini, pilihan ukurannya hanya ada satu, yaitu Medium.. Untuk card lainnya, mereka menyediakan ii pilihan ukuran, yaitu Medium dan Large.. Brown Sugar Crème Brulee Milk ini dibandrol seharga 47k.. Oh ya, untuk card yang satu ini, tingkat kemanisannya juga tidak bisa disesuaikan.. Gitu sih menurut information mbak-nya saat saya asking minta yang less-sweet.. hehehe..








Pertama kali melihat Brown Sugar Crème Brulee Milk versi Diagon Alley ini, saya sedikit kecewa.. Dari look-nya saja sudah tidak sesuai dengan ekspektasi saya.. Yang sudah pernah nyobain The Alley, Tiger Sugar, atau bahkan Xing Fu Tang pasti mengerti maksud saya.. hehehe.. Pas dicoba, tambah kecewa lah saya.. Jadi milk-nya itu rasanya seperti fresh milk biasa, jadi terasa kurang creaminess-nya.. Dan ternyata crème brulee yang digunakan itu berbentuk pudding, jadi buat saya malah tidak terasa seperti crème brulee.. Brown Sugar-nya juga kurang terasa.. Untungnya bobba-nya sih lumayan ya, chewy dan manisnya juga pas.. 



Brown Sugar Crème Brulee Milk (47k)




Diagon Alley @ Beachwalk
3rd Floor Beachwalk Bali
(dekat Coco Gift Shop)
Jl. Pantai Kuta, Bali
Opening Hours  :  10.00 - 00.00 (Fri-Sat), 10.30 - 22.30 (Sun-Thu)
Instagram  :  @diagonalley.indonesia

Taste  :  ✮✮✮
Price  :  ✮✮
Service  :  ✮✮✮
Place  :  ✮✮
Recommended  :  Brown Sugar Crème Brulee Milk


Sumber http://natinbali.blogspot.com/

Jangan sampai ketinggalan postingan-postingan terbaik dari Bali Move Visa : Diagon Alley. Berlangganan melalui email sekarang juga:

Bali Attractions

BACA JUGA LAINNYA:

Bali Attractions