Bali Locomote Visa : Mr. Suprek


Tidak seperti Ayam Geprek yang saya review sebelumnya (read here), kali ini saya cukup puas karena berhasil menemukan Ayam Geprek yang bisa saya nikmati.. Mr. Suprek yang berlokasi di Jalan Tukad Pakerisan ini memang pendatang baru di dunia per-geprek-an di Bali.. hehehe.. Grand opening-nya saja baru tanggal 22 September 2018 kemarin.. Tapi selain di Bali, ternyata Mr. Suprek ini sudah memiliki half dozen cabang di Surabaya dan i cabang di Balikpapan.. 








Yang saya noticed pertama kali dari Mr. Suprek ini adalah harganya yang bersahabat banget dengan kantong.. Bayangkan dengan xv ribu rupiah, kita sudah bisa menikmati i potong Ayam Geprek beserta Nasi Putih dan Sup Sayur+Makaroni sepuasnya.. Iya sepuasanya, karena untuk Nasi Putih dan Sup-nya memang pengunjung dibebaskan mengambil sendiri.. Dijamin kenyang.. hahaha.. Selain Nasi Putih, mereka juga menyediakan Nasi Uduk.. Kalau minumnya pesan Es Teh, Es Teh juga complimentary refill lho.. Tapi saya lebih tertarik memesan aneka Susu / Fresh Milk yang juga menjadi bill of fare andalan mereka.. Susu-nya enak kok walaupun sedikit kemanisan kalau untuk lidah saya.. Ayam Geprek-nya juga no complain.. Ayamnya gurih dan crispy.. Sambalnya juga enak.. Kebetulan kemarin saya memesan Ayam Geprek Original dan Ayam Geprek Mozzarella.. Selain dua bill of fare ini, ada juga Ayam Geprek Terasi, Ayam Geprek Roa (sayangnya lagi out of stock), Ayam Geprek Telor Asin, Ayam Geprek Mozzarella Telor (Molor), Ayam Geprek Cheddar, dan Ayam Geprek Saos (BBQ / Smoke BBQ / Blackpepper).. Dan tak lupa bill of fare tambahan seperti jamur, tahu, dan tempe.. Pilihan tignkat kepedasannya ada 5, yaitu Cemen (3 cabe), Meringis (10 cabe), Mbrebes (15 cabe), Nangis (20 cabe), dan Pingsan (30 cabe).. 


 Susu Murni (9k) & Es Jeruk (6k)


 Nasi & Sup sepuasanya (lol)


 Ayam Geprek Original Level Cemen (15k)


  Ayam Geprek Mozzarella Level Cemen (20k)


 Jamur Crispy (5k)
 


Mr. Suprek
Jl. Tukad Pakerisan No. 81
(di dekat Hardys Panjer)
Denpasar - Bali
Opening Hours  :  11.00 - 22.00
Instagram  :  mr_suprek
 

Taste  :  ✮✮
Price  : 
Service  :  ✮✮
Place  :  ✮✮✮
Recommended  :  Ayam Geprek Original, Susu Murni, dll


Sumber http://natinbali.blogspot.com/

Jangan sampai ketinggalan postingan-postingan terbaik dari Bali Locomote Visa : Mr. Suprek. Berlangganan melalui email sekarang juga:

Bali Attractions

BACA JUGA LAINNYA:

Bali Attractions