Bali Go Visa : Tiga Wonton



This eating theatre is likely my electrical flow favorite Chinese nutrient eating theatre inward Bali.. Tiga Wonton ini adalah salah satu eating theatre Chinese nutrient yang cukup terkenal di Indonesia.. Cabangnya sudah tersebar di beberapa kota besar di Republic of Indonesia dan tahun ini mereka membuka cabang pertama mereka di Bali, tepatnya di Trans Studio Mall Bali..



Tiga Wonton @ TSM Bali







Sesuai namanya, salah satu card andalan di eating theatre ini adalah Wonton, sejenis dumpling yang bentuknya menyerupai pangsit.. Tapi selain Wonton, di sini juga tersedia card Dim Sum, Mie Hongkong, Chinese BBQ Meat, dan masakan ala Chinese Food lainnya.. Kerennya lagi, Tiga Wonton ini no pork – no lard lho.. Dari segi harga pun masih affordable.. Varians menunya  banyak, jadi bawaannya pengen revisit untuk mencoba card lainnya..  Makanya Tiga Wonton ini sukses jadi eating theatre favorit saya dan keluarga.. Beberapa card di Tiga Wonton yang pernah saya coba, antara lain : Shanghai Style Wonton, Steamed Wonton, Kucai Kao, Xiao Long Bao, Mie Hongkong Sapi Muda, Bubur Seafood, Mie Goreng Ulang Tahun, Nasi Goreng XO, Caimiau Bawang Putih, Ayam Goreng Tiga Wonton, Ayam Panggang, dan Gurame Goreng ala Thai..















Salah satu card favorit dan wajib dipesan di Tiga Wonton tentu adalah Wonton-nya.. Specialty card mereka ini ditawarkan dalam iii varians, yaitu Shanghai-Style Wonton, Steamed Wonton (rebus), dan Wonton Soup (kuah).. Untuk filling wonton-nya sendiri, pilihannya ada ayam, udang, dan ikan.. Kalau favorit saya, Wonton Shanghai dengan filling udang.. Enaknya kebangetan.. Udangnya fresh, kulit wontonnya juga tidak tebal, dijamin langsung lumer di mulut.. wkwkwk.. Another favorite card di Tiga Wonton adalah Caimiau Bawang Putih.. Menu ini sebenarnya elementary banget, tapi somehow enak banget.. Coba saja makan caimiau-nya bareng nasi putih dan sambal khas Tiga Wonton, dijamin bakalan merem melek saking enaknya.. Saya saja yang sudah berbulan-bulan tidak makan nasi, goyah juga imannya gara-gara Caimiau Bawang Putih ini.. hahaha..


 Wonton Udang ala Shanghai (44k)


 Wonton Udang Rebus (44k)


Caimiau Bawang Putih (37k)



Rata-rata semua card yang pernah saya coba, rasanya enak-enak semua.. Mie Hongkong Sapi Muda-nya enakkkk, mengingatkan saya dengan mie di China, jadi rasanya cukup authentic.. Daging sapinya juga berlimpah dan super empuk.. Bubur Seafood-nya juga enak, tidak kalah dengan resto bubur yang terkenal di Kuta itu.. Nasi Goreng XO-nya juga enak lho, apalagi kemarin lagi promo jadi harganya hanya 19,9k.. hehehe.. Dim Sum-nya untuk ukuran Dim Sum di Republic of Indonesia termasuk enak lah.. Yang sedikit mengecewakan hanya si Gurame Goreng ala Thai.. Mostly karena si ikan guraminya masih bau tanah.. Tapi kalau dipikir-pikir, sekelas IBC (Ikan Bakar Cianjur) saja kadang masih terasa bau tanahnya kok.. Nevertheless, I’m notwithstanding inward dear alongside this restaurant.. Rasa makanannya juara, service-nya oke, dan harganya pun masih affordable.. Jadi kalau lagi original ke TSM Bali, boleh dicoba mampir ke Tiga Wonton ya.. #bukanendorsement


 Mie Hongkong Sapi Muda (47k)

 Kucai Kao (21,8k)


 Xiao Long Bao (21,8k)


 Bubur Seafood (30k)


 Nasi Goreng XO (harga promo 19,9k)


 Mie Goreng Ulang Tahun (39k)


 Ayam Panggang (60k)


 Gurame Goreng Ala Thai (67k)


Ayam Goreng Tiga Wonton (54k)



Tiga Wonton Bali
G-51 Trans Studio Mall Bali
Jl. Imam Bonjol
Denpasar - Bali
Phone  :  +62361 6202 300
Opening Hours  :  10.00 - 22.00
Facebook :  TigaWontonIndonesia
Instagram  :  @tigawonton_id


Taste  :  ✮✮✮
Price  :  ✮✮
Service  :  ✮✮✮
Place  :  ✮✮
Recommended  :  Wonton, Mie Hongkong, Caimiau Bwg Putih, etc


Sumber http://natinbali.blogspot.com/

Jangan sampai ketinggalan postingan-postingan terbaik dari Bali Go Visa : Tiga Wonton. Berlangganan melalui email sekarang juga:

Bali Attractions

BACA JUGA LAINNYA:

Bali Attractions