Bali Go Visa : Tous Les Jours



Excited, kata ini yang mungkin paling tepat menggambarkan perasaan saya ketika tahu bahwa Tous les Jours akhirnya hadir juga di Bali.. Kalau sebelumnya mereka hanya punya outlet di dalam Ngurah Rai Airport, kini mereka membuka outlet juga di Mall Bali Galeria (MBG).. Tous les Jours bersama dengan Paris Baguette adalah ii bakery favorit saya.. Sayangnya saya hanya bisa menikmati roti dan cake dari ii bakery ini ketika lagi traveling ke luar negeri..

Tous les Jours (TLJ) adalah bakery ternama yang berasal dari Korea Selatan.. Tous les Jours sendiri dalam Bahasa Prancis berarti “everyday’’.. Karena TLJ adalah Bahasa Prancis jadi jangan diucapkan seperti penulisannya ya.. hehehe.. Pengucapannya yang benar adalah “tu-le-zyu”.. Perkenalan pertama saya dengan TLJ adalah v tahun yang lalu di Kuala Lumpur.. Kebetulan di dekat hotel tempat saya menginap ada TLJ, jadi saya sering mampir untuk breakfast..

TLJ di Mall Bali Galeria ini tidak terlalu besar, tetapi untungya disediakan table+chairs untuk yang mau dine-in.. Untuk pilihan rotinya sendiri, masih kalah dengan TLJ di Malaysia dan Jakarta.. Tapi untungnya beberapa roti favorit saya, available di TLJ MBG ini.. Sayangnya untuk cake-nya sangat-sangat tidak menarik.. Sudah 2x saya ke TLJ dan hanya ada ii jenis cake yang dijual, yaitu Fresh Cream dan Cloud Ganache Mousse..


Tous les Jours @ Mall Bali Galeria
























Roti-roti di TLJ ini menurut saya rasanya enak, kualitasnya baik, dan harganya juga masih terjangkau.. Apalagi kalau dibandingkan dengan bakery lain model Bre**Li*e dan Ho**and Bakery.. Beberapa varians roti favorit saya antara lain Peach Pastry, Creamcheese Walnut Bread, Choco Custard Pastry, Apple Pie, Real Ganache Danish, dan Gourmet Butter Croissant..


Real Cheese Bagel (15k) & Melted Cheese Sandwich (28k)


Croissant (13k) & Pain atomic break 79 Chocolate (12k)


Creamcheese Walnut Bread (35k) & Apple Pie (13k)


Choco Custard Pastry (14k) & Real Ganache (17k)


Selain rotinya yang enak-enak, yang sayang untuk dilewatkan adalah Sandwich-nya.. Sandwich-nya TLJ enak-enak lho, harganya juga tidak terlalu mahal.. Favorit saya adalah TLJ Signature Sandwich..


TLJ Signature Sandwich (26k)


 The Healthy Sandwich (36k)


Untuk beverage-nya, yang saya recommend adalah bill of fare kopinya seperti Caramel Macchiato dan Cafe Latte.. Sedikit kecewa dengan Melon Fruity Frappe-nya.. Rasanya sama dengan juice melon biasa.. Apalagi mengingat harganya yang mencapai 45k.. hahaha..


Caramel Macchiato (35k)


Cafe Latte (28k)


Vanilla Latte (35k)


Melon Fruity Frappe (45k)



Tous les Jours Bali
Mall Bali Galeria
Jl. Bypass Ngurah Rai
Kuta, Bali
Phone  :  0361 - 767 005
Opening Hours  :  10.00 - 22.00
Website  :  http://tlj.co.id/
Instagram  :  @touslesjoursid

Another TLJ inward Bali :
Domestic Terminal Ngurah Rai Airport

Taste  :  ✮✮✮
Price  :  ✮✮
Service  :  ✮✮✮
Place  :  ✮✮
Recommended  :  Peach Pastry, Croissant, Creamcheese Walnut, etc


Sumber http://natinbali.blogspot.com/

Jangan sampai ketinggalan postingan-postingan terbaik dari Bali Go Visa : Tous Les Jours. Berlangganan melalui email sekarang juga:

Bali Attractions

BACA JUGA LAINNYA:

Bali Attractions