Bali Move Visa : Kantin Parahyangan



Kali ini yang mau saya review adalah makanan favorit saya ketika masih bersekolah di Santo Yoseph (Swastiastu).. Yang lulusan sekolah ini (SD, SMP, SMA) pasti tahu tempat makan legendaris ini.. hahaha.. Berhubung kangen siomay-nya, mampirlah saya ke Kantin Parahyangan yang berlokasi di Jalan Serma Kawi, dekat dengan SDK Santo Yoseph..






Menu favorit saya di sini adalah Nasi Goreng dan Siomay Basah-nya.. Rasanya memang tidak bisa dibandingkan dengan card serupa di eating seat atau tempat makan lainnya.. Tapi yang membuat berbeda adalah kenangan di balik makanan-makanan ini.. Rasanya baru kemarin saya masih mengenakan seragam putih abu-abu dan nongkrong bareng teman-teman sekolah sambil menikmati siomay-nya Tante Caroline ini.. hehehe.. 


Selain card Nasi Goreng dan Siomay Basah, ada juga card lainnya seperti Bubur Ayam, Nasi Kuning, Lontong Kare, Nasi Sop, Siomay Goreng, Pastel, Pisang Goreng, dan aneka gorengan lainnya.. Untuk minumannya, favorit saya dari dulu adalah Milo dan Nestea.. Kalau dari segi harga, sudah pasti sangat terjangkau.. hehehe..






Bubur Ayam


Nasi Goreng


Siomay Basah & Goreng



Kantin Parahyangan
Jl. Serma Kawi No. 3
Denpasar, Bali
Opening Hours  :  08.00 - 13.00 (Sunday closed)



Taste  :  ✮✮
Price  : 
Service  :  ✮✮
Place  :  ✮✮✮
Recommended  :  Siomay, Nasi Goreng, Bubur Ayam, dll



Sumber http://natinbali.blogspot.com/

Jangan sampai ketinggalan postingan-postingan terbaik dari Bali Move Visa : Kantin Parahyangan. Berlangganan melalui email sekarang juga:

Bali Attractions

BACA JUGA LAINNYA:

Bali Attractions