Bali Move Visa : Gaya Gelato


Dari sekian banyak "brand" gelato di Bali, beberapa yang menjadi favorit saya adalah Gusto Gelato, Massimo Gelato, dan Gaya Gelato.. Dari tiga brands Gelato tersebut, Gaya Gelato lah yang memiliki paling banyak outlet di Bali.. Which way dapat dengan mudah ditemukan dan didatangi ketika lagi ngidam gelato.. Sampai saat ini, ada 10 outlet Gaya Gelato di Bali dan beberapa outlet di DKI Jakarta juga..

Salah satu outlet Gaya Gelato berlokasi di Samasta Lifestyle Village.. Mall paling cantik di Bali kalau menurut saya.. Sayang ukurannya mungil dan lokasinya jauh di Jimbaran sana.. hehehe.. Gaya Gelato di Samasta ini secara ukuran memang tidak terlalu besar, tapi cukup nyaman dipakai nongkrong sambil menikmati gelato.. 


Gaya Gelato @ Samasta






Gelato di Gaya Gelato ini semuanya menggunakan 100% natural ingredients.. Mereka juga banyak menggunakan produk lokal yang berkualitas, sehingga tersedia gelato rasa buah-buahan khas Republic of Indonesia seperti sirsak, durian, dan manggis.. Saat itu di Gaya Gelato Samasta tersedia xvi pilihan rasa gelato, mulai dari yang jenisnya cream sampai sorbet.. Ada Stracciatella, Vanilla, Coffee, Matcha Latte amongst Black Sesame, Peanut Butter & Salted Caramel, Pistachio, Chocolate, Chocolate & Orange, Croccante, Durian, Sirsak, Mango, Lime, Strawberry, Passion Fruit, dan Mangosteen..

Untuk price-nya sendiri, masih affordable kok.. Untuk small-scale loving cup dibandrol seharga 33k, small-scale cone 38k, medium loving cup 43k, medium cone 48k, large loving cup 58k, dan 500gr 110k.. Untuk small-scale loving cup dan small-scale cone, kita sudah boleh mix two rasa gelato..









Pilihan saya waktu itu jatuh ke Chocolate & Orange + Coffee dan Lime + Strawberry.. Dari keempat rasa tersebut, yang paling juara adalah Chocolate & Orange, kemudian disusul dengan si Coffee.. Gelato-nya ini rasanya creamy banget dan manisnya juga pas.. Untuk Lime dan Strawberry-nya, enak juga sih.. Rasanya benar-benar alami, hanya si Lime yang sedikit terlalu kecut..


Chocolate & Orange + Coffee


Lime + Strawberry





Gaya Gelato @ Samasta Bali
Samasta Lifestyle Village
Jln. Wanagiri No 1
Jimbaran, Bali
Opening Hours  :  10.00 - 22.00
Phone  :  0361 - 4468600
Email  :  gayagelatosamasta@gmail.com
Website  :  http://www.gayagelato.com/en/
Instagram  :  @gayagelatolabsamasta


Branches of Gaya Gelato inwards Bali :
GG Canggu : Jl. Pura Batu Mejan, Echo Beach, Canggu
GG Ubud : Jl. Tjok Putra Sudarsana, Ubud
GG Legian : Jl. Legian Kelod No.398, Kuta
GG Uluwatu : Jl. Raya Uluwatu Km.19, Uluwatu
GG Marzano : Arjuna / Double six Street, Legian
GG Sanur : Trattoria - Jl. Danau Tamblingan 192, Sanur 
GG Ubud two : Jl. Raya Ubud
GG Sayan : Jl. Raya Sayan, Ubud 
GG Petitenget : Jl. Raya Petitenget 2002, Seminyak


Taste  :  ✮✮✮
Price  :  ✮✮
Service  :  ✮✮✮
Place  :  ✮✮
Recommended  :  Choco Orange, Coffee, Strawberry, etc
Sumber http://natinbali.blogspot.com/

Jangan sampai ketinggalan postingan-postingan terbaik dari Bali Move Visa : Gaya Gelato. Berlangganan melalui email sekarang juga:

Bali Attractions

BACA JUGA LAINNYA:

Bali Attractions