Bali Locomote Visa : Gokana Ramen & Teppan






Salah satu resto favorit saya saat ini, yang sering menjadi tujuan saya ketika lagi nge-mall, ya Gokana ini.. Semenjak pertama kali mampir ke Gokana TSM Bali, saya langsung jatuh cinta dengan makanannya yang enak dan dengan harga yang super-affordable.. H*ka-H*ka Bento dan Yoshinoya mah lewatt.. Jauh lebih enak Gokana.. hahaha.. Fortunately, Gokana sekarang memiliki beberapa outlet di Bali.. Selain di TSM Bali, outlet-nya juga ada di Level 21 Mall dan Ramayana Mall Bali.. 


Gokana @ Level 21 Mall


Gokana @ Level 21 Mall


their delicious gratis snack


Gokana @ TSM Bali


Gokana @ TSM Bali


Gokana @ TSM Bali



Gokana @ TSM Bali



Untuk yang belum mengenal Gokana, Gokana ini adalah eating theater yang menyediakan berbagai macam bill of fare Ramen dan Teppan, tentunya yang halal dan bercita rasa Indonesia.. Varians bill of fare yang ditawarkan di Gokana ini banyak banget.. Dijamin dapat dinikmati oleh semua kalangan dan tentunya dengan harga yang bersahabat.. Gokana saat ini sudah memiliki banyak outlet yang tersebar di beberapa kota besar di Indonesia, seperti Djakarta & sekitarnya, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Medan, Makassar, dll..



Beberapa pilihan bill of fare yang bisa dinikmati di Gokana, ada Teppan, Ramen, Bento, Curry Rice, Yakimeshi, Donburi, Tempura & Fry Side Dish, dll.. Untuk harga makanannya, starts from 19k saja.. Jadi dengan uang dua puluh ribuan kita sudah bisa makan enak dan puas di Gokana.. hehehe..


















Menu favorit saya di Gokana adalah Paket Gokana 2 dan Paket Gokana 4.. Paket ini isinya Beef Teriyaki / Yakiniku, Fry Mix, Vegetables, dan Rice.. Beef Teriyaki dan Beef Yakiniku, dua-duanya enak dan tersedia pula versi chicken-nya juga.. Dagingnya super empuk dan juicy.. Bumbunya juga pas dan disajikan di atas hotplate sehingga makanan tetap panas saat disajikan.. Menu ini juga dilengkapi dengan stir-fry vegetables yang walaupun bumbunya sederhana tapi enak dan pas banget dipadukan dengan beef-nya.. Untuk Fry Mix-nya, ada iii jenis yang didapat yaitu Egg Roll, Marumi, dan Spicy Chicken.. Untuk bill of fare gorengan di Gokana ini, hampir semuanya saya suka.. Yang menjadi favorit saya adalah Egg Roll dan Marumi.. Menu gorengan ini bisa dibeli secara ala carte juga lho.. 


Ocha Cold (9k)


Gokana 2 ( 40k)


Gokana 2 ( 40k)


Gokana iv (40k)


Gokana iv (40k)


Egg Roll (21k) 


Fry Combo B (22k)



Fry Combo H5N1 (21k)



Untuk para meat-lovers, bisa juga mencoba bill of fare Beef Teppan di Gokana ini, atau kalau mau yang paket bisa pesan Paket Special 2.. Beef Teppan ini menyerupai steak gitu.. Dagingnya juicy dan empuk banget.. Yang lagi pengen Nasi Goreng, bisa mencoba Yakimeshi alias Japanese Fried Rice versi Gokana.. Ada dua macam, yaitu Original dan Spicy dengan pilihan topping Burger Katsu, Ebimaki, Egg Roll, Spicy Chicken, Marumi, dan Ebi Tempura.. Nasi Goreng-nya enak dan porsinya juga banyak banget.. Saya lebih prefer yang versi Spicy karena yang Original lebih manis rasanya.. 


Paket Spesial 2 (49k)


Yakimeshi Egg Roll (31k)



Yakimeshi Burger Katsu (36k)



Overall, 2 thumbs upwardly buat Gokana ini.. Makanannya enak, harganya affordable, service-nya juga oke, dijamin bakalan puas lah.. hahaha.. Untuk outlet Gokana di Bali, somehow saya merasa outlet yang di Level 21 Mall yang paling oke.. Makanannya lebih enak dan fresh, staffnya juga ramah-ramah.. Apalagi baru beberapa hari yang lalu saya sedikit kecewa ketika bersantap di Gokana TSM Bali.. Beef Teppan pesanan saya, dagingnya belum matang ketika disajikan.. Ketika saya complain, dijanjikan akan dibuatkan yang baru.. Setelah menunggu sekitar fifteen menit, dagingnya kali ini matang, tapi terlalu matang alias gosong.. Gosongnya itu yang sudah jadi arang gitu.. hahaha.. Karena belum puas complain ke Supervisor-nya, complain lah saya ke official Instagram trouble organisation human relationship Gokana dan dalam beberapa hari complain saya ditanggapi oleh Gokana pusat dan Gokana TSM Bali, bahkan saya ditawari makan gratis yang saya tolak secara halus.. hehehe.. At to the lowest degree they are professional person together with know how to handgrip complaints.. Nevertheless, nevertheless inward dear amongst Gokana.. Yang belum pernah nyobain, bisa langsung meluncur ke outlet Gokana terdekat ya.. hahaha..






Gokana Level 21 Bali

Lantai FF Level 21 Mall

Jl. Teuku Umar No 1

Denpasar, Bali



Gokana TSM Bali

Trans Studio Mall Bali

Jl. Imam Bonjol

Denpasar, Bali



Gokana Ramayana Bali

Ramayana Mall Bali

Jl. Diponegoro No 103

Denpasar, Bali

Opening Hours  :  10.00 - 22.00 
Instagram  :   @gokanaresto

Taste  :  ✮✮✮
Price  :  ✮✮
Service  :  ✮✮✮
Place  :  ✮✮
Recommended  :  Beef Teriyaki, Beef Yakiniku, Egg Roll, etc






Sumber http://natinbali.blogspot.com/

Jangan sampai ketinggalan postingan-postingan terbaik dari Bali Locomote Visa : Gokana Ramen & Teppan. Berlangganan melalui email sekarang juga:

Bali Attractions

BACA JUGA LAINNYA:

Bali Attractions