Bali Move Visa : Warung Nikmat - Sidakarya


Masih dalam edisi makanan enak di seputaran tempat tinggal saya.. Warung Nikmat ini ukurannya boleh kecil, lokasinya pun bukan di jalan besar, tapi rasa masakannya yang enak membuat saya selalu kembali ke warung ini.. Warung Nikmat ini berlokasi di Jalan Kebudayaan, tidak jauh dari SMU five di Jalan Pendidikan.. Yang dijual hanya dua menu, Nasi Kuning di pagi hari dan Rujak Cingur di siang-sore hari.. Tapi belakangan menunya bertambah.. Ada Ayam Goreng, Ayam Bakar, Nasi Goreng, dan Es Buah.. Menu-menu ini semuanya bisa dipesan via GoFood juga lho.. Berhubung yang jual orang asli Malang, jadi rasa makanannya cocok banget di lidah Jawa Timur-an saya.. wkwkwk..




Menu favorit saya adalah Nasi Kuning-nya.. Nasi Kuning ini hanya dijual di pagi hari dan bisa dibeli dengan harga mulai 5k per porsinya.. Isinya ada nasi kuning yang super fluffy dan gurih, sayur, tempe manis, tahu merah, telur, ayam suwir, serundeng, dan sambal.. Nasi Kuning di Warung Nikmat ini benar-benar enak.. Kuningnya itu bukan kuning abal-abal seperti beberapa penjual nasi kuning lainnya.. Menu favorit saya yang kedua adalah Rujak Cingur-nya.. Berhubung beberapa bulan terakhir saya sedang mengurangi asupan nasi, jadi saya sering beli Rujak Cingur ini untuk makan malam.. Tanpa lontong tentunya ya.. Satu porsi harganya 12k saja.. Untuk rasa boleh diadu dengan warung rujak cingur terkenal lainnya di Bali.. Menu baru mereka, si Ayam Bakar juga enak banget.. Ayam Bakar-nya bukan ayam bakar kecap seperti kebanyakan ayam bakar lainnya.. Ayamnya dibumbu merah gitu.. Dibakar dengan pas dan disajikan dengan sambal mentah summation lalapan.. Harganya 17k saja sudah include nasi putih dan sepotong tempe..


 Nasi Kuning (10k)


 Rujak Cingur (12k)


 Ayam Bakar (17k)



Warung Nikmat Jalan Pendidikan
Jl. Kebudayaan No iii X
Jl. Pendidikan, Sidakarya
Denpasar, Bali
Phone  :  081 3390 17327
Available via GoFood  :  Warung Nikmat Pendidikan


Taste  :  ✮✮✮
Price  :  ✮✮
Service  :  ✮✮✮
Place  :  ☆☆
Recommended  :  Nasi Kuning, Rujak Cingur, Ayam Bakar


Sumber http://natinbali.blogspot.com/

Jangan sampai ketinggalan postingan-postingan terbaik dari Bali Move Visa : Warung Nikmat - Sidakarya. Berlangganan melalui email sekarang juga:

Bali Attractions

BACA JUGA LAINNYA:

Bali Attractions