Bali Move Visa : Royal Kitchen & Dimsum


Akhir-akhir ini sepertinya di Bali banyak bermunculan restaurant-restaurant baru ya.. Dan yang buat happy, banyak eatery terkenal di kota besar yang membuka cabang di Bali, salah satunya adalah Imperial Kitchen & Dimsum.. Kebetulan banget secara saya memang lagi kepengen makan dimsum.. hehehe..

Imperial Kitchen & Dimsum ini adalah salah satu build eatery yang berada di bawah naungan Imperial Group.. Imperial Kitchen & Dimsum ini membuka outlet pertama mereka di Cilandak Town Square pada tahun 2009 dan kini sudah memiliki banyak outlet yang tersebar di pulau Jwa, Sumatera, Sulawesi, dan Bali.. 
 
Imperial Kitchen & Dimsum cabang Bali ini berlokasi di Ramayana Mall Bali di Jalan Diponegoro.. Lokasi yang menurut saya sedikit inconvenient secara kebanyakan eatery sekelas Imperial biasanya lebih memilih mall yang menengah ke atas.. But nevertheless, saya cukup amazed melihat tampilan restaurant-nya yang luas, bagus, dan modern.. Bahkan ada bagian outdoor-nya pula..

Imperial Kitchen & Dimsum @ Ramayana Mall Bali












Berhubung saya tiba di sana sekitar pukul 10.30, jadi saya adalah pengunjung pertama Imperial Kitchen & Dimsum pagi itu.. Niat banget kan.. hahaha.. Tapi tidak lama kemudian, beberapa meja sudah terisi menandakan Imperial Kitchen & Dimsum ini sukses menarik minat pengunjung Ramayana Mall Bali.. Atau ada yang seperti saya, khusus datang ke Ramayana hanya karena ingin makan di Imperial.. wkwkwk.. Btw, di Imperial Kitchen & Dimsum ini juga sering ada promo lho.. Misalnya setiap tanggal 13, semua Dimsum harganya menjadi 13k saja.. Kemarin sewaktu 17 Agustus malahan Dimsum-nya promo menjadi 7.4k saja per porsinya.. Saya tentu tidak melewatkan kesempatan emas ini.. Kapan lagi bisa pesta dimsum.. hahaha.. Supaya tahu promo-promo dari Imperial Kitchen & Dimsum ini, cukup follow IG mereka di @imperialkitchenid..

Sesuai namanya, carte du jour andalan di Imperial Kitchen & Dimsum ini adalah Dimsum.. Kebetulan saya memang penggemar panganan yang satu ini.. Ada sekitar 23 varians Dimsum yang ditawarkan.. Ada Imperial Hakau, Siew Mai, Siew Mai Rumput Laut, Tim Pangsit Udang Jamur, Tim Udang Jamur Shimeji, Gao Zi, Siew Mai Udang, Xiao Long Bao Ayam, Cha Siew Pau, Fong Zau, Lumpia Ayam Saus Tiram, Tim Bakso Sapi, Bakpao Bebek, Tim Kombinasi Ikan & Kepiting, Cakwe Udang Mayonnaise, Wanton Goreng, Lumpia Isi Ayam & Jamur, Mantou Goreng/Kukus, Ayam Goreng Isi Keju, Lumpia Kulit Tahu Goreng Isi Udang, Bakpao Telur Asin, Bakpao Apel, dan Bakpao Isi Talas.. Selain aneka Dimsum, ada juga carte du jour Chinese nutrient lainnya seperti Nasi Goreng, Mie Goreng, Sapo Tahu, Udang Goreng Mayonnaise, dll.. Good news, di Imperial Kitchen & Dimsum ini semua makanannya no-pork dan no-lard lho..



















Beberapa carte du jour Dimsum yang pernah saya coba antara lain Imperial Hakau, Siew Mai, Fong Zau, Gao Zi, Bakpao Ducking, dan Cha Siew Pau.. Untuk carte du jour selain Dimsum, ada Tahu Goreng Lada Garam, Tahu dengan Jamur Shimeji, Mie Goreng Buntut, Kwetiaw Goreng Seafood & XO, dan Tumis Sapi Brokoli Jamur.. Untuk dessert, yang wajib dipesan adalah Es Salju-nya.. Yang paling enak adalah Es Salju Mangga Melon-nya.. Kalau Es Salju Campur dan Es Campur Podeng-nya biasa saja sih dari segi rasa.. Es Salju atau Snow Ice ini menunya mirip banget dengan di Lamian Palace (read here).. Ya secara memang kedua resto ini sama-sama merupakan build dari Imperial Group.. 

Es Salju Campur (28,9k) 


Es Salju Podeng (25,9k)


Es Salju Mangga Melon (27,9k)


Es Kacang Merah Durian (27,9k)


Menu Dimsum di Imperial Kitchen & Dimsum ini ternyata memang enak-enak.. At to the lowest degree untuk half dozen jenis Dimsum yang saya pesan ya.. Dimsum-nya itu enak, bahannya fresh dan berkualitas tinggi pula.. Rasanya juga cukup authentic, bahkan beberapa carte du jour juga rasanya lebih cocok di lidah saya dibandingkan Dimsum di negara aslinya (di China).. hahaha.. Imperial Hakau-nya enak secara kulitnya tidak terlalu tebal dan udangnya fresh banget.. Siew Mai-nya juga enak dan full-daging jadi bukan tepung.. Fong Zau atau Chicken Feet-nya salah satu chicken feet terenak yang pernah saya makan.. Gao Zi-nya filling-nya ga pelit dan sauce-nya juga enak.. Bakpao Duckling-nya saya pesan karena bentuknya lucu saja, rasanya ya lumayan walaupun tidak terlalu special.. Cha Siew Pau-nya walaupun isinya ayam (bukan pork seperti umumnya) rasanya maknyuss..

Imperial Hakau (25.9k)


Siew Mai (25,9k)


Cha Siew Pau (19,9k)


Fong Zau (23,9k)


Bakpao Duckling (20,9k)


Gao Zi (23,9k)






Free Chinese Birthday Bun
(buat yg lg ultah jgn lupa minta ke staff-nya ya)


Selain Dimsum, yang recommended di Imperial Kitchen & Dimsum ini adalah carte du jour nasi goreng + mie goreng + kwetiaw goreng-nya.. Kebetulan yang pernah saya pesan ada Mie Goreng Buntut dan Kwetiaw Goreng Seafood & XO.. Walaupun porsinya imut-imut, tapi rasanya enak banget.. Well-seasoning dan aromanya enak banget.. Bakalan tambah mantap ketika dimakan dengan chili oil-nya juga enak itu.. Untuk carte du jour masakannya, seperti Tahu Goreng Lada Garam, Tahu dgn Jamur Shimeji, dan Tumis Sapi Brokoli Jamur, rasanya nifty sih tapi tidak terlalu special.. 

Mie Goreng Buntut (47,9k)


Kwetiaw Goreng Seafood & XO (47,9k)


Tumis Sapi Brokoli Jamur (49,9k) 


Tahu dgn Jamur Shimeji (38,9k)

Untuk service-nya oke sih.. Semua staff-nya ramah, sopan, dan sigap.. Makanan juga keluar dalam waktu yang cepat.. Definitely volition hold upwards dorsum for the Dimsum.. hehehe..




Imperial Kitchen & Dimsum Bali
GF Unit B 007-008 Ramayana Mall Bali
Jl. Diponegoro
Denpasar, Bali
Phone  :  0361 - 259378
Opening Hours  :  10.00 - 22.00
Instagram  :  @imperialkitchenid


Taste  :  ✮✮✮
Price  :  ✮✮
Service  :  ✮✮✮
Place  :  ✮✮
Recommended  : Dimsum

Sumber http://natinbali.blogspot.com/

Jangan sampai ketinggalan postingan-postingan terbaik dari Bali Move Visa : Royal Kitchen & Dimsum. Berlangganan melalui email sekarang juga:

Bali Attractions

BACA JUGA LAINNYA:

Bali Attractions