Bali Go Visa : Parachute Bali


Parachute Bali ini memang baru opening di tahun 2018 kemarin.. Tapi kini Parachute Bali sukses menjadi salah satu location atau tempat paling happening di daerah Canggu.. Cafe atau resto ini memang instagram-able banget.. Sesuai namanya, yang menjadi icon dari tempat ini adalah sebuah parasut yang membentang besar di tengah-tengah cafe.. Konsepnya juga keren.. Tersedia dua pilihan surface area untuk dining, ada yang indoor dan ada yang outdoor juga.. 














Parachute Bali ini tempatnya memang asyik dibuat bersantai ria.. Tempatnya nyaman, di-design dengan cantik, dan yang paling saya suka, pemandangan berupa hamparan sawah di bagian belakang cafe.. Berkunjung ke Parachute ini paling pas saat sore hari, jadi tidak terlalu panas.. 











Untuk nutrient & beverage-nya, Parachute Bali ini menawarkan all-day dining experience, dengan menu-nya yang dibagi menjadi 3, yaitu Daytime, Lunch, dan Dinner (check out the consummate carte du jour on their website).. Berhubung sore itu saya baru saja makan di Sate Babi Bawah Pohon, jadi saya hanya memesan kopi dan their famous Bagel.. Oh ya, Parachute Bali ini juga terkenal akan bakery products mereka yang enak-enak.. Sayangnya sore itu hanya sedikit yang tersisa.. Hanya ada Bagel, Focaccia, English Muffin, dan beberapa slices Brownies & Cake.. 








Long Black (30k)


Bagel (10-15k)


Fresh Juice (40k)




Parachute Bali
Jl. Subak Sari, Pantai Berawa
Canggu, Bali
Phone  :  +62 813 3742 3010
Opening Hours  :  08.00 - 00.00
Instagram  :  @parachutebali
Menu  :  Daytime , Lunch, Dinner


Taste  :  ✮✮✮
Price  :  ✮✮
Service  :  ✮✮✮
Place  :  ✮✮
Recommended  :  Bagel, Fresh Juices, etc


Sumber http://natinbali.blogspot.com/

Jangan sampai ketinggalan postingan-postingan terbaik dari Bali Go Visa : Parachute Bali. Berlangganan melalui email sekarang juga:

Bali Attractions

BACA JUGA LAINNYA:

Bali Attractions