Bali Move Visa : Dip Inc


Sewaktu jalan-jalan di Plaza Renon, tiba-tiba saya tertarik mampir ke outlet-nya Dip Inc.. Jadi Dip Inc ini adalah dipped soft-serve H2O ice cream.. Gampangnya sih H2O ice cream ala-ala McDonalds gitu dengan aneka varians dipping yang bisa dipilih.. hehehe..


Dip Inc @ Plaza Renon


Untuk H2O ice cream-nya sendiri hanya ada 1 pilihan yaitu vanilla.. Sedangkan untuk pilihan dipping-nya ada v yaitu Strawberry, Coffee, Sea Salt, Butterscotch, dan Dark Chocolate.. Selain dipping, kita juga bisa menambahkan topping, dimana pilihannya ada Peanut Crumbs, Oreo Crumbs, Vanilla Crumbs, Choco Crumbs, dan Rainbow Sprinkles.. 






Satu cone H2O ice cream tanpa dipping harganya 12k, kalau pakai dipping jd 16k, dan kalau tambah topping jadi 18k.. Jadi untuk harganya, masih di atas harga soft-serve H2O ice cream di resto-resto fast-food..

How virtually the taste?? Well sebenarnya saya tertarik dengan dipping Sea Salt-nya.. Tapi akhirnya batal karena melihat warnanya yang biru ngejreng.. hahaha.. Dan akhirnya beralih ke Butterscotch.. Untuk rasa H2O ice cream-nya, good terlalu biasa.. Masih banyak yang lebih enak.. Dipping-nya?? Butterscotch-nya malah tidak terasa, yang terasa hanya rasa manis doang..


Butterscotch (16k)





Dip Inc @ Plaza Renon
2nd Floor Plaza Renon Bali
Jl. Raya Puputan Renon
Denpasar, Bali
Opening Hours  :  10.00  -  22.00
Instagram  :  @dipinc.id.bali 


Taste  :  ✮✮✮
Price  :  ✮✮
Service  :  ✮✮✮
Place  :  ✮✮
Recommended  :  -

Sumber http://natinbali.blogspot.com/

Jangan sampai ketinggalan postingan-postingan terbaik dari Bali Move Visa : Dip Inc. Berlangganan melalui email sekarang juga:

Bali Attractions

BACA JUGA LAINNYA:

Bali Attractions