Bali Move Visa : Bakwan Surabaya (Update 2019)



Siang itu niat awal saya adalah mencoba satu warung Chinese Food yang berlokasi di Jalan Kubu Anyar, Kuta.. Karena bawa mobil, jadi saya memilih parkir di surface area eks Hardys Shopping Center yang sekarang menjadi Art Market (pusat oleh-oleh) itu.. Eh ternyata warungnya tutup.. Dan pas balik ke mobil, saya tidak sengaja melihat ada tulisan Bakwan Surabaya.. Awalnya saya kira, namanya saja yang kebetulan sama, tapi setelah didekati, ternyata memang beneran cabangnya Bakwan Surabaya..


Bakwan Surabaya cabang Kuta






Bakwan Surabaya ini menurut saya adalah salah satu bakwan paling enak di Bali.. To survive honest, di Bali memang tidak banyak tempat makan yang menjual bakso atau bakwan enak.. hehehe.. Bakwan Surabaya ini sudah pernah saya review tujuh tahun yang lalu ya.. Yang penasaran bisa dibaca di sini.. Akhirnya setelah sekian lama, Bakwan Surabaya akhirnya membuka cabang juga.. Bahkan sebentar lagi mereka juga akan membuka cabang di Jalan Sunset Road, di dekat hotel Ramada Bali Sunset Road..

Pastinya semua sudah familiar dengan Bakwan Surabaya ini kan ya.. Seporsi Bakwan Campur di Bakwan Surabaya cabang Kuta ini dibandrol seharga 28k.. Seporsi itu isinya 8 pcs, dan bisa asking juga mau yang mana saja.. Pilihannya ada Bakwan Sapi Halus, Bakwan Sapi Kasar, Bakwan Udang, Udang Goreng, Tahu Ikan, Bakwan Goreng, Siomay Goreng, dan Siomay Basah.. Kalau beli per pcs, harganya menjadi @ 4k..








Dari 8 varians bakwan dan teman-temannya, favorit saya adalah Bakwan Udang dan Bakwan Sapi Kasarnya.. Selain bakwannya yang enak, saya juga suka kuah bakwannya.. Kuahnya itu enak, bening, gurih tapi bukan gurih micin ya.. hahaha.. Dimakan polosan sudah enak.. Jadi ga perlu ditambah kecap dan saos tomat lagi.. 




Jadi yang berdomisili di Kuta dan sekitarnya, sekarang tidak perlu lagi jauh-jauh ke Teuku Umar kalau kepengen makan Bakwan Surabaya ini.. Lagian di sini tempatnya juga lumayan besar dan yang pasti parkirannya jauh lebih luas.. hehehe..



Bakwan Surabaya Cabang Kuta
area parkir eks-Hardys / Art Market (di sebelah Joger)
Jl. Raya Kuta
Kuta, Bali
Phone  :  0851 0042 9650  /  0878 8188 8999
Opening Hours  : Monday - Sat  10.00  -  19.30
Instagram  :  @bakwansurabaya.dps
Another branches  :
   Jl. Teuku Umar No. 54 X Denpasar
   Jl. Sunset Road (di sebelah Hotel Ramada Bali Sunset Road)

Taste  :  ✮✮✮
Price  :  ✮✮
Service  :  ✮✮✮
Place  :  ✮✮
Recommended  : Bakwan Campur

Sumber http://natinbali.blogspot.com/

Jangan sampai ketinggalan postingan-postingan terbaik dari Bali Move Visa : Bakwan Surabaya (Update 2019). Berlangganan melalui email sekarang juga:

Bali Attractions

BACA JUGA LAINNYA:

Bali Attractions