Bali Go Visa : Tropicola Beach Lodge Bali



Salah satu beach social club yang lagi hype dan hits banget di Bali adalah Tropicola Beach Club Bali.. Berlokasi di Pantai Batu Belig, Tropicola yang baru dibuka tahun lalu ini, kini menjadi salah satu destinasi wajib bagi para travelers yang berlibur ke Bali.. Berhubung bukan penggemar beach-club, saya malah baru tahu tentang Tropicola ini dari keponakan saya yang berasal dari Surabaya.. Yes, I convey nieces as well as of a abrupt realize that I am old.. hahaha..



Saya, keponakan saya, dan saudara-saudara yang lain tiba di Tropicola sekitar pukul 15.00.. Berhubung Bali sedang disebut wisatawan saat Idul Fitri, jadi tempatnya lagi sum banget..  Di reception, kami ditawari ii pilihan seating area.. Kalau mau pakai daybed, minimum spend-nya 200k per orang.. Kalau di dining table, minimal 1 orang harus memesan 1 makanan dan 1 minuman.. Berhubung kami ke sana bukan mau berenang atau sun-bathing, jadi kami memilih duduk di regular dining tabular array saja..




Batu Belig Beach


spot foto favorit di Tropicola








To last honest, Tropicola ini tidak se-spectacular yang saya bayangkan.. Luas expanse beach club-nya saja tidak seberapa.. Tempatnya puanaasss, jadi mendingan ke sini saat sore hari.. Pool-nya juga biasa saja dan kecil pula.. Service-nya lumayan sih, walaupun kami mendapat waiter yang super jutek saat taking order..



Tropicola ini dibilang instagram-able banget juga kagak, good menurut saya ya.. Memang Tropicola ini di-design dengan konsep beach social club ala-ala beach social club di Miami, US.. Dimana yang stand-out adalah perpaduan warna putih dan warna tropis yang cerah.. Sayang karena luasnya yang tidak seberapa, location foto di sini pun sangat terbatas.. Kebanyakan orang hanya antri foto dengan latar belakang puddle dan sign bertuliskan “Tropicola”..








Untuk nutrient & beverage-nya, harganya sih touchstone harga makanan dan minuman di beach social club ya.. Sayangnya untuk makanannya sendiri, pilihan menunya sangat terbatas.. Padahal kami diwajibkan pesan makanan.. Akhirnya pilihan jatuh ke Guacamole & Vegetable Chips, Chorizo Rollos & Chipotle Mayo, Grilled Hot Dog, Banana Split, dan Chocolate & Guajillo Mousse.. Untuk minuman, untungnya varians-nya lumayan banyak.. Yang kami pesan ada Jamaica, Milkshakes, Ice Green Tea, dan Ice Black Tea.. 






Ice Green Tea (60k)


Jamaica (50k) & Milkshakes (80k)


Untuk makanan, yang paling enak adalah Guacamole & Vegetable Chips dan Grilled Hot Dog.. The worst goes to Chocolate & Guajillo Mousse.. Awalnya saya tidak tahu kalau Guajillo itu adalah jenis cabe dari Mexico.. Bisa dibayangkan kan perpaduan antara chocolate mousse dan rasa pedas dari cabe.. wkwkwk.. Untuk minuman, yang paling enak adalah si Ice Green Tea yang memadukan antara dark-green tea, lychee, basil dan dragon fruit sorbet.. Total pecker kami (ber-6) sore itu mendekati angka 1 juta.. Worth it or not, yous decide.. hehehe..


Guacamole & Vegetable Chips (55k)


Chorizo Rollos & Chipotle Mayo (50k)


Grilled Hot Dog (90k)



Tropicola Beach Club Bali
Jl. Pantai Batu Belig No 5
Seminyak, Kerobokan, Bali
Phone  :  0361 9343636
Opening Hours  :  11.00 - 22.00
Instagram  :  @tropicolabali

Taste  :  ✮✮✮
Price  :  ✮✮
Service  :  ✮✮✮
Place  :  ✮✮
Recommended  :  Guacamole & Vegetable Chips, Ice Green Tea, etc


Sumber http://natinbali.blogspot.com/

Jangan sampai ketinggalan postingan-postingan terbaik dari Bali Go Visa : Tropicola Beach Lodge Bali. Berlangganan melalui email sekarang juga:

Bali Attractions

BACA JUGA LAINNYA:

Bali Attractions