Bali Move Visa : Koi Thé




Dari sekian banyak build minuman Taiwanese Tea, salah satu yang membuat saya penasaran adalah KOI Thé ini.. Selain di Indonesia, KOI Thé ini sudah memiliki banyak branch / outlet di Taiwan (of course), Singapore, China, Macau, Hong Kong, Jepang, Kamboja, Vietnam, Thailand, Malaysia, dan Myanmar.. Di Republic of Indonesia sendiri, setelah membuka outlet di Jakarta, Bandung, dan Surabaya, KOI Thé akhirnya ekspansi juga ke Bali.. hehehe..

Outlet KOI Thé pertama di Bali berlokasi di Mall Bali Galeria dan outlet kedua mereka di Discovery Shopping Mall juga baru saja grand opening kemarin.. Saat grand opening outlet KOI Thé di Mall Bali Galeria tanggal 20-21 September 2018 kemarin, antriannya super duper panjang (tahu dari IG teman).. Alasannya karena ada promosi gratuitous Koi Glass Bottle dan gratuitous vouchers.. Saya sendiri memilih datang di hari ketiga di saat sudah tidak ada promo tapi tidak perlu antri.. hahaha.. 


 KOI Thé @ Mall Bali Galeria




KOI Thé's menu


Karena bukan penggemar minuman tipe Macchiato, jadi aneka Macchiato yang menjadi signature-nya KOI Thé saya skip.. Pilihan saya jatuh ke Golden Bubble Milk Tea, Hazelnut Black Tea Latte, Assam Black Tea, dan Vanilla KOI Café (no photo-25k).. To live on honest, saya masih belum bisa menemukan enaknya dan kelebihannya KOI Thé ini dibandingkan build Taiwanese Tea lainnya.. hahaha.. Tapi satu hal yang saya suka dari KOI Thé ini adalah pilihan sweetness marker mereka.. Banyak kan build sejenis yang hanya menyediakan pilihan one-half dan less sugar, tapi ujung-ujungnya tetap manis banget.. Nah di KOI Thé ini, pembeli bisa memilih vi tingkat kemanisan, yaitu More Sugar (120%), Full Sugar (100%), Less Sugar (70%), Half Sugar (50%), Quarter Sugar (25%), dan No Sugar (0%).. Saya sudah pasti memilih yang Quarter dan No Sugar.. hehehe..


left to right
Hazelnut Black Tea Latte + Grass Jelly Medium (36k)
 Assam Black Tea Small (14k)
Golden Bubble Milk Tea Medium (28k)
 

 





KOI Thé @ MBG
1st Floor Mall Bali Galeria
Denpasar - Bali

KOI Thé @ DSM
Ground Floor Discovery Shopping Mall
Kuta - Bali

Website  :  https://www.koithe.com/en
Instagram  :   @koitheindonesia



Taste  :  ✮✮✮
Price  :  ✮✮✮
Service  :  ✮✮✮
Place  :  ✮✮✮
Recommended  :  Golden Bubble Milk Tea & Macchiato

 

Sumber http://natinbali.blogspot.com/

Jangan sampai ketinggalan postingan-postingan terbaik dari Bali Move Visa : Koi Thé. Berlangganan melalui email sekarang juga:

Bali Attractions

BACA JUGA LAINNYA:

Bali Attractions