Bali Move Visa : Flip Burger



Salah satu tenant yang belum lama grand-opening di Trans Studio Mall (TSM) Bali adalah Flip Burger.. Finally Flip Burger sampai juga di Bali.. hehehe.. Ini adalah outlet pertama mereka di Bali.. Selain di Bali, Flip Burger sudah memiliki banyak outlet di kota-kota besar, seperti DKI Jakarta & sekitarnya, Bandung, Yogya, dan Surabaya..


Flip Burger @ TSM Bali



Sesuai namanya, carte du jour utama di Flip Burger ini adalah burger.. Tetapi selain burger, mereka juga menyediakan carte du jour fried chicken dan beberapa sides.. Ya sebelas dua belas lah dengan Burger King.. Untuk burger-nya sendiri, variansnya cukup lengkap.. Ada beef, chicken, dan fish.. Untuk pilihan sides-nya ada Flip Wings, French Fries, Chicken Finger, Onion Rings, Chicken Skin, dll.. 

Berhubung siang itu saya baru saja makan di A&W dan Gokana, jadi saya hanya pesan sedikit untuk icip-icip.. Saya memesan Beef Burger, Mushroom Black Pepper Burger, Beef Strips & Cheese Tots Fries, dan Soft Ice Cream.. Untuk harganya sendiri, burger ala carte starts from 30k dan yang paket starts from 60k.. Bakalan lebih ekonomis beli yang paket sih, secara sudah dapat fries/tots dan gratuitous refill soft drinks..








So let’s starting fourth dimension amongst the burger.. Burger-nya buat saya, simply okey, goose egg particular or spectacular.. Bun-nya terlalu soft buat selera saya.. Beef patty-nya juga terlalu lembek atau mushy gitu.. Flip sauce-nya juga lebih cenderung ke manis rasanya.. So overall, non my favorite burger..


Beef Burger (35,4k)





Untungnya sides pilihan saya,  Beef Strips & Cheese Tots Fries, enaknya kebangetan.. Ini sih wajib banget dipesan di Flip Burger.. Jadi white patato tots yang sudah enak itu disajikan dengan cheese sauce dan beef strips.. Jadi perpaduannya enak banget.. Harganya juga masih tergolong murah, seporsi 20ribuan.. Satu carte du jour lagi yang tidak boleh dilewatkan adalah Soft Ice Cream.. Somehow Soft Ice Cream di Flip Burger ini enak dan beda dengan soft H2O ice cream di resto fast nutrient lainnya.. Terutama yang chocolate, the best lah.. Jadi sekarang tiap ke TSM saya selalu mampir ke Flip Burger untuk beli Tots Fries dan Soft Ice Cream-nya.. hehehe.. Oh ya, kemarin karena ada promo, jadi tergoda untuk nyobain Flip Wings-nya.. Lumayan enak sih.. Mereka ada four varians sauce, yaitu Barbeque Sauce, Honey Mustard, Red Cik'n Sauce, dan Cheesy Garlic.. Seporsi 35k saja dan isinya ada five pcs wings..


Beef Strips & Cheese Tots Fries (20,9k)

wajib banget dicoba


 Soft Ice Cream (10k)




Flip Wings Red Cik'n Sauce & Cheesy Garlic (35k)
(Free Chicken Popcorn)



Flip Burger @ TSM Bali
GF 26 Trans Studio Mall Bali
Jl. Imam Bonjol
Denpasar, Bali
Opening Hours  :  10.00 - 22.00
Website  :  https://flipburger.co/
Instagram  :  @flipburger_id


Taste  :  ✮✮
Price  :  ✮✮
Service  :  ✮✮✮
Place  :  ✮✮
Recommended  :  Tots & Ice Cream
Sumber http://natinbali.blogspot.com/

Jangan sampai ketinggalan postingan-postingan terbaik dari Bali Move Visa : Flip Burger. Berlangganan melalui email sekarang juga:

Bali Attractions

BACA JUGA LAINNYA:

Bali Attractions