Bali Go Visa : Kedai Kopi Kulo




Setelah sekian lama penasaran, akhirnya berhasil juga saya mencoba kopi favorit banyak orang ini.. hehehe.. Saya memilih berkunjung ke cabang Kedai Kopi Kulo yang terdekat dari rumah saya yaitu di Jalan Tukad Barito Timur.. Tempatnya kecil saja dan persis tetanggaan dengan Ayam Geprek Si Gendut.. 








Saya memesan Avocatto dan Coffeenade.. Avocatto ini adalah perpaduan antara juice alpukat (avocado) yang dicampur dengan espresso dan H2O ice cream coklat.. Rasanya lumayan lah, tapi tidak terlalu special.. Pesanan kedua saya adalah Coffeenade.. Jujur saya penasaran dengan rasa yang dihasilkan dari perpaduan antara espresso, lemon, dan tonic water.. Ternyata rasanya benar-benar aneh, good at to the lowest degree menurut lidah saya ya.. hehehe.. Kopinya sendiri menurut saya juga biasa saja.. Masih enakan kopi sachet-an yang saya beli di Vietnam.. hehehe.. No crime ya.. Mungkin para penggemar Kopi Kulo bisa recommend bill of fare yang harus saya coba untuk merubah pemikiran saya ini.. hahaha.. 



Avocatto (27k)


Coffeenade (23k)



Kedai Kopi Kulo
Jalan Tukad Barito Timur No 88
Renon, Denpasar, Bali
Opening Hours  :  109.00 - 22.00
Instagram  :  @kedaikopikulo


Taste  :  ✮✮
Price  : 
Service  :  ✮✮
Place  :  ✮✮✮
Recommended  :  Avocatto




Sumber http://natinbali.blogspot.com/

Jangan sampai ketinggalan postingan-postingan terbaik dari Bali Go Visa : Kedai Kopi Kulo. Berlangganan melalui email sekarang juga:

Bali Attractions

BACA JUGA LAINNYA:

Bali Attractions