Bali Go Visa : Ngocok Es Kopi


Brand kopi yang satu ini sebenarnya sudah sering saya dengar, tapi baru kesampaian mencicipi beberapa waktu yang lalu.. Ngocok Es Kopi ini outlet-nya sudah banyak banget di Bali, dan kebetulan saya mampir di outlet-nya yang di Level 21 Mall.. Dua bill of fare yang saya coba adalah Es Kopi dan Es Coklat.. Harganya murah meriah ternyata dan disajikan dengan cepat pula.. Turned out, rasanya enak lho.. Saya suka Es Kopi-nya.. Kopi-nya wangi dan takaran antara kopi dan susunya itu pas banget.. Mbak-nya juga nurut, saya asking tidak manis, dan beneran tidak manis.. hahaha.. Es Coklat-nya juga enak, rasanya coklat banget, walaupun kalau disuruh milih, saya prefer Es Kopi-nya.. Papa saya saja yang sebenarnya anti kopi model kekinian begini, tiba-tiba ngajak balik ke Level 21 hanya untuk beli Ngocok Es Kopi ini.. hahaha..


Ngocok Es Kopi @ Level 21 Mall


Es Kopi (18k)


Es Coklat (18k)


Beberapa hari yang lalu, saya juga sempat mampir ke outlet Ngocok Es Kopi yang berada di Jalan Pulau Komodo.. Outlet yang ini lebih besar dan mirip cafe gitu, jadi bisa sekalian nongkrong.. Apalagi tempatnya di-design dengan bagus dan ber-AC.. Pesanan saya masih tetap sama, yaitu Es Kopi dan Es Coklat.. Next fourth dimension mau nyobain Es Kopi Pink dan Es Kopi Taro-nya.. hehehe..


 Ngocok Es Kopi @ Jln Pulau Komodo




 Es Coklat & Es Kopi Susu (@ 18k)



Ngocok Es Kopi - Level 21
Lt ane Level 21 Mall 
(dekat pintu masuk dr pertokoan genteng biru)
Denpasar - Bali 

Ngocok Es Kopi - Jl Pulau Komodo
Jl. Pulau Komodo No 30
(sebelah cak asmo)
Denpasar - Bali 

Instagram  :  @ngocok.eskopi
Other outlets  :
Jl. Letda Made Putra, Renon (sebelah CircleK)
Jl. Tukad Gangga, Renon (sebelah Gosha)
Jl. Padang Luwih, Dalung
Jl. Kartini, Wangaya (seberang RSUD Wangaya)
Jl. Uluwatu II No 6, Jimbaran
Jl. Raya Batu Bulan (sebelah CircleK)
Jl. Ngurah Rai, Kediri (setelah Terminal Kediri)


Taste  :  ✮✮✮
Price  :  ✮✮
Service  :  ✮✮✮
Place  :  ✮✮☆☆
Recommended  :  Es Kopi


Sumber http://natinbali.blogspot.com/

Jangan sampai ketinggalan postingan-postingan terbaik dari Bali Go Visa : Ngocok Es Kopi. Berlangganan melalui email sekarang juga:

Bali Attractions

BACA JUGA LAINNYA:

Bali Attractions