Bali Move Visa : Mie Gacoan



Setelah mencoba Mie Gacoan di Solo / Surakarta tahun 2017 kemarin (read here), akhirnya Mie Gacoan hadir juga di Bali.. Outlet pertama mereka dibuka tahun lalu dan berlokasi di Jalan Tukad Pakerisan.. Sayangnya sampai saat ini saya belum pernah mampir ke sana.. Terlalu ramai, apalagi waktu awal-awal opening.. Saya memang rada malas kalau harus antri-antri, mau makan kok ribet.. hahaha.. Tapi perlu saya akui, Mie Gacoan ini jauh lebih enak daripada Mie Ko**r yang entah kenapa sampai sekarang masih tetap ramai itu..

Pertemuan kembali saya dengan Mie Gacoan akhirnya terjadi juga beberapa minggu yang lalu.. Hari itu kebetulan saya dan teman kantor saya lagi pulang kantor bareng dan melihat outlet kedua Mie Gacoan di Jalan Teuku Umar Barat baru saja grand opening.. Dan setelah dilihat-lihat kok tidak ada antrian sama sekali, jadi tergoda juga untuk mampir.. hehehe.. Setelah urusan pesan-memesan selesai, lho kok total yang harus saya bayar sedikit banget.. Ternyata setelah lihat nota-nya, kami dapat discount 40%.. Jadi 1 porsi mie harganya hanya 6k.. hahaha.. Duh kalau sudah rejeki ya begini.. Dapat discount, tidak perlu mengantri pula.. hahaha..


 Mie Gacoan di Teuku Umar Barat






Untuk bill of fare yang ditawarkan di Mie Gacoan, ada Mie Angel, Mie Setan, Mie Iblis, dan aneka Dimsum (Pangsit Goreng, Siomay, Udang Keju, Udang Rambutan, dll).. Untuk minumannya, ada yang namanya unik seperti Es Genderuwo, Es Kuntilanak, Es Pocong, dan tentunya minuman measure seperti Es Jeruk dan Es Teh.. Untuk tingkat kepedasan Mie Setan dan Mie Iblis, tersedia dari score 1-8 ya..


 Es Jeruk (5k) & Ice Lemon Tea (5,9k)


 Siomay (9,1k)


Menu favorit saya di Mie Gacoan adalah Mie Iblis.. Somehow lebih enak saja karena mie-nya perpaduan antara manis dan pedas.. Sedangkan kalau Mie Setan lebih ke rasa asin dan pedas.. Untuk topping dan sides-nya sama saja, ada taburan ayam cincang, keripik pangsit, dan ii pcs pangsit goreng.. Pangsit gorengnya enak lho.. Jadi bukan yang kulit pangsit digoreng saja, tapi benar-benar ada isian dagingnya.. hehehe.. Untuk bill of fare dimsum-nya sendiri, yang pernah saya coba hanya Siomay dan Udang Rambutannya.. Dan dua-duanya groovy alias lumayan enak, apalagi mengingat harganya yang hanya 9k per porsi.. hehehe.. Oh ya, outlet Mie Gacoan yang di Teuku Umar Barat ini tempatnya besar dan nyaman lho.. Service dan pelayanannya juga cepat banget.. Jadi biarpun ramai, ga bakalan menunggu lama.. Kecuali semua meja full, ya terpaksa masuk waiting-list.. hahaha..


 Mie Iblis (10k)





Mie Gacoan @ Teuku Umar Barat
Jl. Teuku Umar Barat No 999
Denpasar, Bali
Phone  :  085 940 945 772
Opening Hours  :  15.00  -  23.00
Instagram  :  @miegacoan.bali

Other outlet inwards Bali :
Jl. Tukad Pakerisan No 76
Panjer, Denpasar, Bali
Opening Hours  :  10.00  -  22.00

Taste  :  ✮✮✮
Price  :  ✮✮
Service  :  ✮✮✮
Place  :  ✮✮
Recommended  :  Mie Iblis
Sumber http://natinbali.blogspot.com/

Jangan sampai ketinggalan postingan-postingan terbaik dari Bali Move Visa : Mie Gacoan. Berlangganan melalui email sekarang juga:

Bali Attractions

BACA JUGA LAINNYA:

Bali Attractions