Bali Locomote Visa : Warung Tipat Cantok Aulia


Salah satu kuliner khas Bali yang sayang untuk dilewatkan adalah Tipat Cantok, Rujak, Plecing, dan Jajan (kue) Bali.. Bagi penduduk Bali, makanan-makanan ini adalah bill of fare makanan sehari-hari.. Tak heran penjualnya pun bisa ditemukan hampir di seluruh sudut Pulau Bali..

Salah satu tempat favorit saya yang menjual bill of fare makanan-makanan ini adalah Warung Aulia yang berlokasi di Jalan Tukad Batanghari.. Warung atau tempatnya memang kecil, tetapi kebersihannya tidak perlu diragukan.. Yang pasti sih rasa makanannya enak-enak.. Tante saya dari Surabaya saja, ketika berlibur ke Bali, setiap hari minta dibelikan makanan di Warung Aulia ini kok.. hahaha.. Saya biasanya lebih sering stimulate got away atau pesan di GoFood, tetapi demi review di blog, saya bela-belain makan di tempat.. hehehe..


Warung Tipat Cantok Aulia




Berikut daftar makanan yang ditawarkan di Warung Aulia, ada Tipat Cantok, Tipat Plecing, Sayur Cantok, Sayur Plecing, Jajan Bali, Lumpia, dan Rujak (Gula, Kacang, Kuah Pindang, Buleleng).. Untuk minumannya ada Es Gula, Es Daluman, Es Kolak, Es Campur, dll.. 






Menu favorit saya adalah Sayur Cantok dan Sayur Plecing.. Bedanya dengan Tipat Cantok dan Tipat Plecing hanya pada adanya tambahan tipat (ketupat).. Berhubung saya lagi mengurangi asupan karbohidrat, jadi kedua bill of fare ini sering menjadi andalan saya.. Isinya to a greater extent than frequently than non sayuran yang terdiri dari kecambah (tauge), kacang panjang, dan terong lalapan.. Rujaknya enak juga lho, sayang saya memang kurang doyan dengan yang namanya rujak.. Satu bill of fare lagi yang sayang dilewatkan adalah Jajan Bali-nya.. Jajan Bali di Warung Aulia ini enak-enak lho.. Seporsi hanya 5k dan pilihannya ada lukis/lupis, cenil, laklak, ketan, klepon, dll.. Mereka juga menerima pesanan Jajan Bali dalam jumlah besar, jadi mirip tumpeng gitu tapi isinya kue-kue..


Sayur Cantok (8k)


Sayur Cantok (8k)


Sayur Plecing (8k)


Lumpia - 3pcs (6k)


Jajan / Kue Bali (5k)



Warung Aulia
Jl. Tukad Batanghari No 58
Renon, Denpasar, Bali
Phone  :  082 145 372 929
Opening Hours  :  10.00 - 18.00


Taste  :  ✮✮✮
Price  :  ✮✮
Service  :  ✮✮✮
Place  :  ✮✮
Recommended  :  Sayur Cantok, Sayur Plecing, Jajan Bali, etc
 

Sumber http://natinbali.blogspot.com/

Jangan sampai ketinggalan postingan-postingan terbaik dari Bali Locomote Visa : Warung Tipat Cantok Aulia. Berlangganan melalui email sekarang juga:

Bali Attractions

BACA JUGA LAINNYA:

Bali Attractions