Bali Locomote Visa : Milestone Coffee



Berhubung makan siangnya di Soto Sedap Boyolali yang porsinya imut-imut itu, jadi siang itu saya lanjut menuju Milestone Coffee di Sanur.. Milestone Coffee ini kebetulan rekomendasi teman kantor saya.. Tempatnya persis di pinggir jalan bypass-nya tak jauh dari Pizza Hut Sanur.. Tempatnya memang kecil sih hanya berupa satu ruko gitu..








Tetapi di balik luas bangunannya yang kecil, blueprint interior-nya Milestone Coffee ini keren habis kalau menurut saya.. Ala-ala café di USA sana, trendy nevertheless funky.. Saya juga suka tambahan ornament2 music di beberapa sudut café yang menjadikan Milestone Coffee ini tempat yang pas untuk relax maupun working..












Berhubung showtime floor-nya rada sempit, jadi saya memilih duduk di minute floor.. Untuk ordering hanya bisa dilakukan di showtime flooring alias di cashier-nya.. Jadi lebih baik social club dulu baru naik ke lantai 2.. Untuk menunya sendiri, varians-nya cukup banyak.. Untuk bill of fare breakfast, ada Big Breakfast, Huevos Rancheros, Quesadilla, Butter Toast, dll.. Untuk snack, ada Gourmet Salad, Caesar Salad, Fries n Cheese, dll.. Untuk principal course, ada BBQ Burger, Gourmet Burger, Spaghetti Boscaiola, dll.. And final but non least, their famous waffles.. Pilihannya ada Apple Caramel Sauce, Waffle Nachos, Nutella Waffle, Hawaiian Delight, Blueberry Cream & Cheese, dll.. Range harga makanannya berkisar antara 38k – 75k.. Untuk beverages, selain coffee, pilihan lainnya ada Milkshake, Fresh Juice, Tea, Beer, ya measure café lah ya.. Untuk minuman make harganya antara 24k – 38k..


second floor



















Pesanan saya siang itu antara lain Iced Americano, Iced Cafe Mocha, Gourmet Burger, dan Apple Caramel Sauce Waffle.. Kedua kopi pesanan saya, no complain alias enak-enak semua.. Untuk kopi-nya sendiri, mereka menggunakan subway scheme recipe java yang diberi nama Felicidade Blend, dimana ini adalah perpaduan antara kopi dari Sumatra dan Jawa.. 


 Iced Americano (30k) & Iced Cafe Mocha (38k)



Sama seperti kopi-nya yang enak, makanan di sini juga ternyata enak-enak semua, at to the lowest degree untuk dua pesanan saya ini.. Si Gourmet Burger walaupun harganya 75k, tapi hadir dengan porsi jumbo.. Isinya ada beef patty yang super thick & juicy, egg, truffle mayo, caramelized onion, mushroom, lettuce, tomato, avocado, dan mozarella.. Si burger juga disajikan dengan fries dan coleslaw.. Dijamin puas lah makan Gourmet Burger ini.. hahaha..


 Gourmet Burger (75k)



Dari semua bill of fare waffle yang ditawarkan, mbak cashier-nya merekomendasikan si Apple Caramel Sauce Waffle.. Katanya ini best-seller mereka.. Jadi waffle yang super fluffy, gurih, dan crispy ini disajikan dengan tambahan sauteed apple, caramel sauce, almond, dan vanilla H2O ice cream.. Waffle-nya Milestone Coffee ini memang perlu saya acungi jempol.. Enak banget.. Jadi pengen balik lagi dan cobain Waffle Nachos-nya.. hehehe..


Waffle Apple Caramel (45k)



Milestone Coffee
Jl. Bypass Ngurah Rai No 88
Sanur, Bali
Phone  :  +0896 7075 0333
Website  :  https://www.milestone.coffee/
Instagram  :  @milestonecoffee


Taste  :  ✮✮✮
Price  :  ✮✮
Service  :  ✮✮✮
Place  :  ✮✮
Recommended  :  Waffle, Burger, Coffee, etc


Sumber http://natinbali.blogspot.com/

Jangan sampai ketinggalan postingan-postingan terbaik dari Bali Locomote Visa : Milestone Coffee. Berlangganan melalui email sekarang juga:

Bali Attractions

BACA JUGA LAINNYA:

Bali Attractions