Bali Go Visa : Momoiro Bakes



Sedang asyik menikmati Liang Sandwich, mata saya tertuju ke outlet-nya Momoiro yang memang letaknya persis di sebelah outlet Liang Sandwich di Beachwalk.. Sebelumnya saya sudah tahu dari Instagram sih kalau outlet Momoiro belum lama grand opening di Mall Bali Galeria.. Ternyata di Beachwalk juga ada outlet-nya lho..



Momoiro @ Beachwalk




Jadi Momoiro atau Momoiro Bakes ini adalah pillow cake.. Pillow cake itu sejenis Japanese sponge cake yang teksturnya lembut banget dan populer di negara-negara seperti Taiwan, Jepang, dan Korea..  Pillow cake di Momoiro ini hanya dijual dalam satu ukuran, yaitu sekitar 14x20 cm.. Untuk varians-nya, saat ini mereka menawarkan vii varians, yaitu :

   Momo – master copy pinkish pillow cake alongside vanilla custard

   Chizu – cherry-red cheddar cheese pillow cake alongside cheese sauce together with grated parmesan cheese on top

   Pandan – pandan flavored pillow cake alongside srikaya filling

   Kohi – java pillow cake alongside chocolate sauce together with walnut crumbles topping
   Dipudaku – chocolate pillow cake alongside chocolate ganache together with cocoa powder
   Hachimitsu – Chizu alongside caramelized dear together with cheese sauce
   Oreo – vanilla pillow cake alongside oreo together with chocolate filling

Untuk di Momoiro Beachwalk, varians pillow cake yang tersedia hanya ada 6, yaitu Momo, Pandan, Chizu, Dipudaku, Oreo, dan Kohi.. Pernah juga saya ke Momoiro di Mall Bali Galeria saat weekdays.. Niatnya mau beli yang Kohi, eh katanya yang Kohi hanya ada saat weekend.. Untuk harga, yang varians Momo dan Pandan harganya 66k, dan yang lainnya 72k.. 
 




Setelah mencoba tester yang disediakan, saya menjatuhkan pilihan ke si Chizu.. Pillow cake-nya Momoiro ini benar-benar super fluffy dan lembut.. Manisnya pun pas di lidah saya yang tidak suka makanan manis.. Kejunya sih lumayan terasa,  tapi bukan yang potent dan bisa cepat bikin eneg itu.. Kalau menurut salah satu teman saya, varians yang paling enak adalah si Kohi.. Sayang belum berjodoh sama si Kohi.. hahaha.. Ada yang menjadi penggemar Momoiro juga kah?? Please permit me know your favorite variants of Momoiro.. ^_^




Chizu (72k)



Momoiro @ Beachwalk
3rd Floor Beachwalk Bali
(dekat Coco Gift Shop)
Jl. Pantai Kuta, Bali
Opening Hours  :  10.00 - 00.00 (Fri-Sat), 10.30 - 22.30 (Sun-Thu)
Instagram  :  @momoirobakes  /  @momoirobali

Taste  :  ✮✮✮
Price  :  ✮✮
Service  :  ✮✮✮
Place  :  ✮✮
Recommended  :  Chizu, Pandan, Kohi, etc


Sumber http://natinbali.blogspot.com/

Jangan sampai ketinggalan postingan-postingan terbaik dari Bali Go Visa : Momoiro Bakes. Berlangganan melalui email sekarang juga:

Bali Attractions

BACA JUGA LAINNYA:

Bali Attractions