Bali Go Visa : O.Matcha Plaza Renon



Sebagai penggemar Matcha atau Japanese Green Tea, saya langsung penasaran ketika melihat outlet O.Matcha di Plaza Renon ini.. Tempatnya memang tidak terlalu besar, tapi cukup nyaman dipakai duduk-duduk sambil menikmati aneka minuman & dessert yang tentunya mayoritas terbuat dari light-green tea.. Dari sekian banyak carte du jour yang ditawarkan O.Matcha, saya memilih untuk mencoba Cream Mitsumame dan Matcha Milk Shaved Ice..



O.Matcha @ Plaza Renon








Mitsumame sendiri adalah Japanese dessert yang terdiri dari buah-buahan dan jelly/agar-agar.. Kalau Mitsumame versi O.Matcha ini isinya terdiri dari buah-buahan (peach, Mandarin orange, grape, lychee), mochi, cherry-red edible bean paste, jelly, dan matcha H2O ice cream.. Porsinya lumayan besar, jadi bisa di-share bareng teman-teman atau keluarga.. Untuk Matcha Milk Shaved Ice, dari namanya sudah bisa ketebak kan kalau ini sejenis shaved H2O ice atau kalau di Jepang namanya Kakigori.. Jadi Kakigori itu adalah es serut yang diberi sirup manis (dan susu).. Nah karena ini Matcha Milk Shaved Ice, jadi es serutnya diberi campuran light-green tea dan susu.. Rasanya bagaimana?? Ya persis seperti es serut dicampur susu dan light-green tea.. hahaha.. Malahan kalau menurut saya rasa light-green tea-nya kurang strong, atau mungkin karena kebanyakan es serutnya ya..  hahaha..




Cream Mitsumame (43k)


Matcha Milk Shaved Ice (30k)


Anyway, bagi penggemar light-green tea atau matcha bakalan cocok sih mampir ke O.Matcha ini.. Mereka jelas menggunakan light-green tea kualitas bagus, bukan seperti kebanyakan light-green tea abal-abal atau yang kualitasnya kurang bagus sehingga rasanya tidak enak itu.. Tapi karena kurang puas dengan two carte du jour dessert yang saya pesan, mungkin adjacent fourth dimension saya bakalan pesan latte atau H2O ice cream light-green tea-nya yang memang enak banget.. hehehe.. 



O.Matcha Plaza Renon
Unit GF03-03A Plaza Renon
Jl. Raya Puputan Renon
Denpasar - Bali
Phone  :  0361 - 4743002


Taste  :  ✮✮
Price  : 
Service  :  ✮✮
Place  :  ✮✮✮
Recommended  :  Matcha Ice Cream



Sumber http://natinbali.blogspot.com/

Jangan sampai ketinggalan postingan-postingan terbaik dari Bali Go Visa : O.Matcha Plaza Renon. Berlangganan melalui email sekarang juga:

Bali Attractions

BACA JUGA LAINNYA:

Bali Attractions