Bali Locomote Visa : Soto Sedap Boyolali Hj. Widodo



Berhubung boss di kantor doyan makan Soto Sedap Boyolali Hj. Widodo ini, saya jadi penasaran seenak apa sih soto ini.. Soto Sedap Boyolali ini berlokasi di Jalan Patimura.. Surprisingly, tempatnya luas banget, terutama parkirannya.. Mereka juga buka dari pukul 06.30 sampai 22.00..














Di Soto Sedap Boyolali ini tersedia dua pilihan soto, yaitu Soto Sapi  dan Soto Ayam.. Kedua soto ini bisa dipesan dalam ii jenis ukuran, yaitu porsi besar dan porsi kecil.. Di masing-masing meja juga sudah disediakan aneka lauk teman makan soto, seperti perkedel, gorengan, sate cingur, sate otak, sate paru, dll..





Untuk sotonya sendiri, dua-duanya enak, walaupun saya lebih suka Soto Sapi-nya.. Kuahnya minimalis banget tapi rasanya gurih.. Seporsi soto hadir dengan nasi putih yang bisa dicampur maupun dipisah, kecambah (tauge), seledri, bawang goreng, dan potongan daging.. Soto yang porsi kecil itu ukurannya benar-benar kecil.. Beberapa suapan juga sudah habis.. Jadi lebih baik pesan yang porsi besar atau dua mangkok porsi kecil.. hahaha.. Dari segi harga, Soto Sedap Boyolali ini masih ramah di kantong.. Soto porsi besarnya dibandrol seharga 11k dan yang kecil 9k.. Untuk sate cingur, otak, dan paru harganya 7k per tusuknya.. Sedangkan gorengannya dihargai 1.5k dan perkedelnya 2k.. Service-nya sih kurang ya.. Kemarin saya pesan tambahan soto, ke supervisor-nya pula.. Eh ditunggu-tunggu ga dibuat-buatin.. Sampai saya harus complain berkali-kali, baru deh sotonya dibuatin.. 
 

Soto Ayam Besar (11k)


Soto Sapi Besar (11k)


Soto Sapi Kecil (9k)


gorengan (1.5k) + perkedel (2k)
aneka sate (7k)





Soto Sedap Boyolali Hj. Widodo

Jl. Patimura No 41

Denpasar, Bali

Phone  :  081 126 50705

Opening Hours  :  06.30 – 22.00


Taste  :  ✮✮✮
Price  :  ✮✮
Service  :  ✮✮
Place  :  ✮✮☆☆
Recommended  :  Soto Sapi, Soto Ayam, dll
Sumber http://natinbali.blogspot.com/

Jangan sampai ketinggalan postingan-postingan terbaik dari Bali Locomote Visa : Soto Sedap Boyolali Hj. Widodo. Berlangganan melalui email sekarang juga:

Bali Attractions

BACA JUGA LAINNYA:

Bali Attractions