Bali Go Visa : Gulu Gulu Taiwanese Cheese Tea


First of all, pernah ga kepikiran untuk mencampurkan tea (teh) dengan cheese (keju)?? Kalau saya, jawabannya sudah pasti tidak pernah.. Teh dan keju memang bukan perpaduan yang lumrah.. Jadi ketika melewati outlet-nya Gulu-Gulu di Trans Studio Mall Bali, tanpa pikir panjang saya langsung berhenti dan memesan..

Yupp, Gulu-Gulu akhirnya membuka outlet juga di Bali.. Gulu-Gulu ini adalah Indonesia's start authentic Taiwanese Cheese Tea dan secara management berada dalam grouping yang sama dengan Sour Sally.. Saat ini outlet Gulu-Gulu sudah tersebar di berbagai tempat di DKI Jakarta & sekitarnya, Bandung, Surabaya, Medan, Manado, dan Bali.. 


Gulu-Gulu @ TSM Bali


Konsepnya Cheese Tea ini sekilas mirip dengan Macchiato, jadi sejenis foamed drinks gitu.. Bedanya kalau Macchiato biasanya menggunakan milk foam, Cheese Tea ini menggunakan cheese foam.. Untuk pilihan menunya, ada aneka Cheese Tea yang menjadi signature-nya Gulu-Gulu, ada Flavored Tea, Milk Tea, dan Coffee juga.. Beberapa carte favorit di Gulu-Gulu antara lain Brown Slurppy Bobba Cheese Brulee, Cheese Green Tea Jasmine, Cheese Ultimate Dark Choco, Cheese Red Velvet Cake, Cheese Umami Matcha, dll..








Berhubung saya lagi kangen dengan The Alley dan Tiger Sugar, akhirnya saya memesan Brown Slurppy Bobba Cheese Brulee addition tambahan Cheese Black Sakura Tea.. Brown Slurppy Bobba Cheese Brulee sekilas tampilannya mirip banget dengan Brown Sugar Milk Tea-nya The Alley dan Tiger Sugar.. Oh ya di Gulu-Gulu kita juga bisa memilih Slurrpy Level (ada iii level) dan Sugar Level (Full, Half, dan No Sugar) juga lho.. Untuk rasanya, lumayan enak.. Sebenarnya enak sih.. Manisnya pas, bobba-nya juga enak dan chewy.. Tapi entah kenapa lidah saya masih merasa cheese itu tidak cocok dicampur dengan minuman.. Jadi ada rasa manis dan asin-asinnya gitu.. hehehe.. Untuk Cheese Black Sakura Tea, saya suka dengan rasa Black Sakura Tea-nya.. Rasanya itu beda dengan teh biasa.. 


Brown Slurppy Bobba Cheese Brulee (38k)

Cheese Black Sakura Tea (28k)
(kemarin lupa difoto, jadi fotonya nyomot
dr om google, lol)



Anyway, yang penasaran dengan perpaduan cheese dan tea bisa cobain Gulu-Gulu ya.. Kalau saya, side yesteryear side fourth dimension bakalan nyobain yang versi non-cheese mereka.. hehehe..



Gulu-Gulu Bali
Trans Studio Mall Bali
Jl. Imam Bonjol No 440
Denpasar - Bali
Opening Hours  :  10.00 - 22.00
Website  :  http://www.gulugulu.id/
Instagram  :  @guluguluid  &  @gulugulu.bali



Taste  :  ✮✮✮
Price  :  ✮✮
Service  :  ✮✮✮
Place  :  ✮✮
Recommended  :  Brown Slurppy Bobba Cheese Brulee



Sumber http://natinbali.blogspot.com/

Jangan sampai ketinggalan postingan-postingan terbaik dari Bali Go Visa : Gulu Gulu Taiwanese Cheese Tea. Berlangganan melalui email sekarang juga:

Bali Attractions

BACA JUGA LAINNYA:

Bali Attractions