Bali Move Visa : Mangsi Grill & Coffee


Berhubung dari dulu sudah penasaran dengan Mangsi Grill & Coffee, jadi begitu tahu mereka buka branch di Trans Studio Mall (TSM) Bali, langsung deh mampir.. hehehe.. Sayangnya karena saya datang kepagian, jadi bill of fare pizza dan grill-nya belum ready.. Memang belum waktunya tiffin sih.. Tapi kan tahu sendiri perut saya.. Kapan pun bisa diisi makanan.. hahaha.. Padahal kalau dilihat bill of fare makanannya, lumayan menarik lho.. Apalagi harganya juga tidak terlalu mahal mengingat lokasinya yang berada di dalam mall..


Mangsi Grill & Coffee @ TSM Bali






















Akhirnya diputuskan untuk ngopi aja di Mangsi Grill & Coffee ini.. Pesanan saya antara lain Mangsi Drip, Iced Cappucino, dan Mangsi Sensation.. Mangsi Drip ini penyajiannya mirip banget dengan ca phe sua nong atau yang dikenal juga dengan Vietnamese Coffee.. Rasanya ya mirip, walaupun tidak ada kopi yang mengalahkan enaknya kopi Vietnam.. hehehe.. Sedangkan untuk Iced Cappucino dan Mangsi Sensation, rasanya mirip-mirip.. Bedanya yang Mangsi Sensation dicampur java granule (serbuk kasar kopi).. Enak tapi tidak terlalu special.. 


Mangsi Drip (20K)


Iced Cappucino (29k)


Mangsi Sensation (35k)


Overall, Mangsi Grill & Coffee ini okelah.. Kopinya enak, service oke, dan harganya juga masih ramah di kantong.. Ada yang sudah pernah nyobain makanannya?? Recommended kah??



Mangsi Grill & Coffee TSM
GF 28-29 Trans Studio Mall Bali
Jl. Imam Bonjol 
Denpasar, Bali
Opening Hours  :  10.00 - 22.00
Instagram  :  @mangsi.grill.coffee
Website  :  https://mangsi.co.id/home-page/


Other Outlets :
Mangsi Grill & Coffee Renon
Jl. Merdeka No 99 X
Renon, Denpasar, Bali
Phone  :  0361-4724360
Opening Hours  :  09.00 - 23.00 

Mangsi Kuta
Jl. Raya Kuta No 88 D
Kuta, Bali

Mangsi Sanur
Jl. Bypass Ngurah Rai Sanur
Sanur, Denpasar, Bali

(for consummate outlets listing delight decease along to their website)

Taste  :  ✮✮✮
Price  :  ✮✮✮
Service  :  ✮✮✮
Place  :  ✮✮
Recommended  :  Mangsi Drip


Sumber http://natinbali.blogspot.com/

Jangan sampai ketinggalan postingan-postingan terbaik dari Bali Move Visa : Mangsi Grill & Coffee. Berlangganan melalui email sekarang juga:

Bali Attractions

BACA JUGA LAINNYA:

Bali Attractions