Bali Move Visa : Bakmi Gocit


Sebenarnya hari Minggu itu saya lagi ngidam Bakmi GM.. Tapi berhubung hari itu schedule-nya ke Trans Studio Mall (TSM) Bali, jadi siang itu akhirnya saya dan keluarga dejeuner di Bakmi Gocit.. Sebenarnya sudah lumayan lama sejak pertama kali saya dengar Bakmi Gocit buka di Jalan Merdeka - Renon.. Menurut beberapa teman saya sih katanya enak.. Jadi daripada penasaran, mending dicoba kan ya.. hehehe..

Bakmi Gocit @ TSM Bali




Bakmi Gocit di TSM Bali ini berada di lantai 2, tidak jauh dari entrance-nya Trans Studio (theme park-nya).. Resto-nya sendiri cukup besar dan nyaman.. Walaupun AC-nya kurang dingin buat saya yang jelmaan beruang kutub ini.. wkwkwk.. Sesuai namanya, bill of fare utama yang ditawarkan di sini adalah Bakmi.. Untuk topping bakmi-nya sendiri cukup banyak variasinya.. Ada pak cham kee (ayam rebus), babat, kepiting, suikiau, bakso, urat, pangsit, dll.. Sedangkan untuk pilihan mie-nya, ada bakmi biasa, bakmi hijau, bakmi lebar, bihun, locupan (mie dari tepung beras), dan kwetiau.. Selain versi bakmi-nya, mereka juga menawarkan versi goreng, yamien, dan hotplate-nya..















free snack - semacam pangsit goreng yang asin banget
(lol)


Pesanan saya siang itu antara lain Bakmi Yamien, Bakmi Hijau Ayam, Bakmi Hotplate Sapi, Bakmi Kepiting + Pak Cham Kee, Suikiau Kuah, dan Bakso Goreng.. Let’s outset amongst the appetizers.. Bakso Goreng seharga 14k sebiji ini cukup surprising.. Rasanya kurang banget.. Teksturnya juga tidak garing.. Jadi tidak saya rekomendasikan ya.. hahaha.. Suikiau Kuah-nya juga mengecewakan.. Yang terasa hanya kulit Suikiau yang lumayan tebal itu.. Kalau kuah atau soup-nya sih lumayan enak.. 

Es Teh Tawar (7k)


Bakso Goreng (14k)

Suikiau Kuah (38k)


Dari keempat Bakmi pesanan kami, yang paling enak adalah si Bakmi Hijau Ayam.. Sisanya mengecewakan.. Bakmi Yamien-nya hanya terasa manis doang.. Bakmi Kepiting + Pak Cham Kee-nya hadir dengan topping yang sedikit banget mengingat harganya yang hampir l rebong.. Apalagi kepitingnya ternyata bukan kepiting fresh.. Jadi sudah diolah gitu, kalau secara tekstur jadi mirip abon kepiting.. Bakmi Hotplate Sapi pesanan saya sebenarnya lumayan.. Hanya saja saya kurang suka dengan bumbu hotplate-nya.. Apalagi daging sapinya hanya hadir sebagai pemanis saja.. hahaha.. Saya juga kurang suka dengan tekstur mie-nya.. Terasa seperti mie kurang matang.. Kecewa?? Iya.. Revisit?? Nope.. #sorry
 

Bakmi Kepiting + Pak Cham Khee (46k)


Bakmi Yamien (29k)


Bakmi Hijau Ayam (31k)


Bakmi Hotplate Sapi (37k)



Bakmi Gocit TSM Bali
Trans Studio Mall Bali
Jl. Imam Bonjol
Denpasar, Bali
Opening Hours  :  10.00 - 22.00
Instagram  :  @bakmigocitbali
Website  :   http://bakmigocit.com/

Bakmi Gocit Jalan Merdeka
Jl. Merdeka No xi Renon
Denpasar, Bali
Opening Hours  :  06.30 - 23.00

Taste  :  ✮✮
Price  :  ✮✮
Service  :  ✮✮✮
Place  :  ✮✮☆☆
Recommended  :  Bakmi Hijau Ayam



Sumber http://natinbali.blogspot.com/

Jangan sampai ketinggalan postingan-postingan terbaik dari Bali Move Visa : Bakmi Gocit. Berlangganan melalui email sekarang juga:

Bali Attractions

BACA JUGA LAINNYA:

Bali Attractions