Bali Move Visa : Warung Padang Kapau Bukittinggi Bali


Siapa yang tidak suka Nasi Padang?? Sepertinya hampir semua orang Republic of Indonesia doyan sama makanan yang satu ini.. Kelezatan kuliner khas Sumatra Barat ini bahkan sudah diakui dunia lho ketika rendang dinobatkan menjadi salah satu makanan terenak yang ada di dunia.. Membicarakan tentang nasi padang di Bali, ada beberapa tempat yang menurut saya layak dicoba.. Di Bali ada restoran Sederhana dan Natrabu yang cabangnya sudah ada dimana-mana dan kelezatannya sudah tidak perlu diragukan lagi.. Selain kedua restoran tersebut, yang menurut saya juga enak adalah RM ACC Minang di Jl. Raya Tuban, RM Minang Saiyo di Bypass Ngurah Rai,  RM Sari Bundo Jaya di Jl. Danau Poso Sanur, dan RM Simpang Ampek di Jl. Tukad Pakerisan & Jl. Teuku Umar.. 

Nah beberapa bulan terakhir, kalau lagi kepengen makan nasi padang, saya perginya ke Warung Padang Kapau Bukittinggi ini.. Sebenarnya RM Padang ini sudah lama banget, hanya saja selama ini belum kepikiran untuk mampir.. Eh sekalinya mampir, langsung ketagihan.. hahaha.. Warung Padang Kapau Bukittinggi ini berlokasi di Jalan Bypass Ngurai Rai, tak jauh dari Simpang Siur, persisnya di sebelah BIMC Hospital..






Tempatnya sendiri cukup nyaman dan ber-AC.. Untuk pilihan menunya, sama saja seperti RM Padang lainnya.. Namun dengan tambahan beberapa carte yang jarang saya temukan di RM Padang lainnya.. Salah satunya adalah Gulai Tambusu, yaitu usus sapi yang diisi dengan campuran telur & bumbu-bumbu.. Gulai Tambusu ini akhirnya menjadi carte favorit saya di sini.. Menu favorit lainnya yang layak dicoba antara lain Rendang, Ayam Goreng, Cumi Telur, Dendeng, dan masih banyak lagi.. Semua makanan yang pernah saya coba itu hampir semuanya enak-enak.. Rempah-rempahnya berasa banget.. Dijamin bakalan membuat diet gagal total.. hahaha.. Hal lain yang membuat saya senang makan di sini adalah pilihan sayurannya yang banyak.. Ada sayur singkong, sayur nangka, sayur kol (kubis), dan terong.. Penyuka pete + jengkol juga pasti terpuaskan makan di sini.. hahaha.. Untuk harga, menurut saya masih terjangkau.. Seporsi nasi + 1 lauk dibandrol mulai twenty ribuan saja.. 










Nasi Ayam + Cumi + Terong (40k)


Nasi Usus + Jengkol (29k)


Nasi Rendang (22k)


Nasi Ayam + Dendeng + Terong (41k)



Warung Padang Kapau Bukittinggi
Jl Bypass Ngurah Rai No 12
Simpang Siur, Kuta, Bali
(sebelah BIMC Kuta)
Phone  :  +6281 158 5411
Opening Hours  :  09.00 - 23.00


Taste  :  ✮✮✮
Price  :  ✮✮✮
Service  :  ✮✮✮
Place  :  ✮✮☆☆
Recommended  :  Gulai Tambusu, Ayam Goreng, Cumi, Rendang, dll

Sumber http://natinbali.blogspot.com/

Jangan sampai ketinggalan postingan-postingan terbaik dari Bali Move Visa : Warung Padang Kapau Bukittinggi Bali. Berlangganan melalui email sekarang juga:

Bali Attractions

BACA JUGA LAINNYA:

Bali Attractions