Bali Go Visa : Rahasia Kopi



Sehabis makan di Bakwan Surabaya cabang Kuta (read here), saya mampir ke outlet-nya Rahasia Kopi yang lokasinya persis di sebelah Bakwan Surabaya.. Tempatnya sih imut-imut ya, tapi cukup okelah kalau dipakai nongkrong sambil menikmati segelas Es Kopi.. 


Rahasia Kopi - Kuta




Varians card di Rahasia Kopi ini lumayan banyak lho.. Untuk kopi-nya sendiri, pilihannya ada  Es Kotam, Es Kopsu, Es Kopsuar, Es Kopsoy, Es Koptonic, Es Kopcar, Es Koprish, Es Kophaz, Es Kopsalt, dan Es Avokop.. Sedangkan yang tidak menyukai kopi, bisa memilih varians minuman tanpa kopi mereka seperti Es Coklat, Es Suar, Es Chocohazel, Es Matte, Es Socha, dll.. Saking banyaknya saya pun bingung mau pesan yang mana.. hahaha.. Akhirnya tanya ke mas-nya, mana yang best-seller dan ternyata best-seller mereka adalah Es Kopsuar.. Untuk toll range, harga minuman di Rahasia Kopi ini berkisar antara 15k – 27k..




Jadi Kopsuar itu adalah singkatan dari Kopi Susu Aren.. Satu cup-nya dibandrol seharga 18k.. Harganya criterion harga es kopi susu sih.. Untuk rasanya sendiri, jujur saya tidak bisa membedakan Es Kopi Susu Aren ini dengan card sejenis dari build lain.. Jadi ya enak-enak saja.. hahaha.. Tapi sayang, rasanya masih terlalu manis mengingat saya sudah asking less saccharide ke mas-nya.. Btw, Rahasa Kopi ini ternyata sudah memiliki beberapa cabang di Bali, seperti di Ahmad Yani Utara, Teuku Umar, Monang-Maning, Gatsu Timur, Tukad Pakerisan, RSUP Sanglah, dll.. Check their Instagram concern human relationship for to a greater extent than information..


Es Kopsuar (18k)





Rahasia Kopi cabang Kuta
area parkir eks-Hardys / fine art marketplace (di sebelah Joger)
Jl. Raya Kuta
Kuta, Bali
Phone  :  087 7777 84214
Opening Hours  :  09.00  -  22.00
Instagram  :  @rahasiakopi.tubankuta  /  @rahasiakopibali

Taste  :  ✮✮✮
Price  :  ✮✮
Service  :  ✮✮✮
Place  :  ✮✮
Recommended  :  Es Kopsuar

Sumber http://natinbali.blogspot.com/

Jangan sampai ketinggalan postingan-postingan terbaik dari Bali Go Visa : Rahasia Kopi. Berlangganan melalui email sekarang juga:

Bali Attractions

BACA JUGA LAINNYA:

Bali Attractions