Bali Move Visa : Ayam Geprek Madagaskar


Entah kenapa saya sepertinya memiliki love-hate human relationship dengan yang namanya Ayam Geprek.. hahaha.. Berkali-kali mencoba, seringkali hasilnya mengecewakan.. Tapi setiap kali ada tempat baru yang menjual Ayam Geprek, saya selalu penasaran ingin mencoba.. hehehe.. 

Dari sekian banyak tempat makan Ayam Geprek di Bali, Ayam Geprek Madagaskar adalah salah satu yang paling ramai dan terkenal.. Di Bali cabangnya sudah ada 3, yaitu di Merdeka-Renon, Gatot Subroto Timur, dan di Sukawati.. Sehabis rontgen gigi di Bio Medika, mampirlah saya ke Ayam Geprek Madagaskar di Jalan Merdeka, Renon.. Tempatnya kecil saja dan parkirannya pun rada susah karena persis berada di pinggir jalan raya.. 







Saya memesan Paket Ayam Geprek Level ii & five serta tambahan Tempe Geprek dan Jamur Geprek.. Soal rasa, biasa saja kalau menurut saya.. Masih banyak Ayam Geprek lain yang jauh lebih enak.. Tempe Geprek dan Jamur Geprek-nya benar-benar overpriced karena harganya mencapai 17k per porsinya.. Untuk yang lagi kelaparan berat, saran saya jangan ke sini deh.. Kemarin saya menunggu sekitar 30-45 menit padahal pengunjung tidak terlalu ramai.. Dan menunggu terlalu lama ketika kondisi perut sedang kelaparan, tidak saya sarankan sama sekali.. hahaha..


Ayam Geprek + Nasi Level five (20k)


Ayam Geprek + Nasi Level ii (20k)


Tempe Geprek (16k)


Jamur Geprek (17k)



Ayam Geprek Madagaskar
Jln. Merdeka No 10 Renon
Denpasar - Bali
Telp  :  0897 096 1967
Opening Hours  :  10.30 - 22.30

Cabang Lain :

Jln. Gatot Subroto Timur No 238
Denpasar - Bali

Jln. Pudak No. 1
Sukawati - Gianyar


Taste  :  ✮✮✮☆☆
Price  :  ✮☆☆☆☆
Service  :  ✮☆☆☆☆
Place  :  ✮✮✮☆☆
Recommended  :  -


Sumber http://natinbali.blogspot.com/

Jangan sampai ketinggalan postingan-postingan terbaik dari Bali Move Visa : Ayam Geprek Madagaskar. Berlangganan melalui email sekarang juga:

Bali Attractions

BACA JUGA LAINNYA:

Bali Attractions