Bali Go Visa : Liang Sandwich Bar


Liang Sandwich Bar survive arrived inwards Bali.. Tidak tanggung-tanggung, mereka langsung membuka two outlet sekaligus lho, yaitu di Beachwalk dan di Mall Bali Galeria.. Jadi Liang Sandwich Bar ini adalah sandwich franchise chain dimana Jay Chou, Taiwanese famous singer, menjadi build ambassador-nya.. Sebenarnya sandwich-nya ini adalah modern-twist dari cong y'all bing atau scallion pancake, yang menjadi bill of fare breakfast or snack favorite orang Taiwan & China..

Hari Minggu kemarin saya bela-belain khusus ke Beachwalk hanya untuk nyobain Liang Sandwich Bar ini.. Outlet-nya berlokasi di lantai 3, tepat di sebelah Expat Coffee dan Coco Gift Shop.. Berhubung masih pagi, jadi sepertinya saya client pertama yang datang hari itu.. hahaha..


 Liang Sandwich Bar @ Beachwalk




Mari kita lihat menunya.. Untuk sandwich-nya sendiri, pilihan filling-nya ada Liang Chicken, Chicken Bolognese, Nyonya Spicy Chicken, Black Pepper Chicken, Chicken Ham & Cheese, Teriyaki Chicken, Sambal Ikan Bilis, Mushroom & Egg, dan Cheese & Egg..  Yang paling famous tentu si Liang Chicken Sandwich yang merupakan Jay Chou’s Favorite.. Selain itu saya juga memasan Chicken Bolognese Sandwich dan Nyonya Spicy Chicken Sandwich.. Untuk beverage-nya, yang recommended adalah JC Soya.. Anyway, mas-mas di Liang Sandwich Bar di Beachwalk ini super baik lho.. Padahal saya super bawel nanya ini nanya itu.. Bahkan gangguin mas-nya saat buat sandwich karena mau foto-foto.. hahaha..


 the menu









liang sandwich inwards the making





Untuk JC Soya-nya, saya suka banget.. Saya memang doyan soya milk sih.. Tapi JC Soya-ini beneran enak banget.. Jadi soya milk-nya itu dicampur dengan chocolate-brown saccharide gitu.. Enak, creamy, dan manisnya pun pas.. Selain versi JC Soya, mereka juga ada yang Coffee Soya dan Black Tea Soya.. Sayang si soya ini hanya ada versi hot-nya.. Sedangkan untuk mutual frigidness beverage-nya, mereka ada Lemon Tea, Lychee Tea, Jasmine Green Tea, dan Milo.. 


 JC Soya (19k)



Untuk sandwich-nya, ga salah kalau Liang Chicken Sandwich itu jadi Jay Chou’s favorite.. Beneran enak.. Jadi cong y'all bing atau scallion pancake-nya itu di pan-fried sampai crispy, kemudian diberi tambahan telur.. Setelah matang baru deh diberi filling sesuai pesanan kita.. Yang Liang Chicken Sandwich ini isinya ada lettuce, sliced chicken, dan liang’s sauce.. Isian ayamnya itu berlimpah banget.. Cocok dipadukan dengan liang’s sauce yang gurih dan asin itu.. 




 Liang Chicken Sandwich (38k)




Kalau Chicken Bolognese Sandwich, sama seperi Liang Chicken, hanya ini ada tambahan Bolognese sauce-nya.. Jadi rasanya fusion gitu, antara Chinese dan Western.. hehehe.. Sedangkan untuk Nyonya Spicy Chicken-nya, hanya beda di sauce-nya juga.. Nyonya Spicy Chicken ini menggunakan sambal ikan bilis, khas Malaysia banget.. Jadi dari tiga jenis sandwich yang saya pesan ini, yang juara adalah Liang Chicken Sandwich-nya.. Overall recommended sih Liang Sandwich Bar ini.. Scallion pancake polosan saja sudah enak, apalagi ini ditambah aneka filling kan ya.. hahaha..


 Chicken Bolognese Sandwich (35k)


 Nyonya Spicy Chicken Sandwich (32k)







Liang Sandwich Bar @ Beachwalk
3rd Floor Beachwalk Kuta
Jl. Raya Pantai Kuta
Kuta, Badung, Bali
Opening Hours  :  
     Sun  -  Thurs  :  10.30  -  22.30
     Fri  -  Sat  :   10.00  -  00.00
Instagram  :  @liangsandwichid

Liang Sandwich Bar @ MBG
1st Floor Mall Bali Galeria
Jl. Bypass Ngurah Rai
Simpang Siur, Kuta, Bali
Opening Hours  :  10.00  -  22.00 

Taste  :  ✮✮✮
Price  :  ✮✮
Service  :  ✮✮✮
Place  :  ✮✮
Recommended  :  Liang Chicken Sandwich, JC Soya


Sumber http://natinbali.blogspot.com/

Jangan sampai ketinggalan postingan-postingan terbaik dari Bali Go Visa : Liang Sandwich Bar. Berlangganan melalui email sekarang juga:

Bali Attractions

BACA JUGA LAINNYA:

Bali Attractions