Bali Go Visa : Bintang Viii Nutrient Court


Bintang 8 Food Court ini adalah sebuah nutrient courtroom yang berlokasi di Jalan Suwung Batan Kendal.. Food courtroom ini memang belum lama opening.. Berhubung lokasinya dekat banget dengan rumah saya, jadi saya sudah beberapa kali mampir untuk mencicipi makanan-makanannya.. Di Bintang 8 Food Court ini, mayoritas makanan yang ditawarkan adalah Chinese Food.. 


 Bintang 8 Food Court






 Stand Mie Ayam Cakue dan Pondok Pinang


 Stand Nasi Ayam Hainan & Bak Kut Teh


Dari sekian banyak stand upward makanan yang ada, ada tiga stand upward yang menjadi favorit saya, yaitu Nasi Ayam Hainan, Mie Ayam Cakue, dan Pondok Pinang.. Pertama kali ke Bintang 8 Food Court, mata saya langsung tertuju ke stand upward Nasi Ayam Hainan ini.. Di Bali memang rada susah menemukan Nasi Hainan yang seenak Maxwell Food Center di Singapore.. hehehe.. Ada two pilihan ayam yang bisa dipilih, yaitu roasted dan steamed/boiled.. Satu porsi Nasi Hainan dibandrol seharga 28k saja dan porsinya itu buanyakk banget.. Jadi worth it banget, dan rasanya juga enak.. Sayang di sini tidak disediakan saus campuran bawang putih + jahe dan coriander (daun ketumbar)..


 Nasi Ayam Hainan - Roasted (28k)


  Nasi Ayam Hainan - Boiled (28k)


Stand favorit saya yang kedua adalah Mie Ayam Cakue.. Selain Bakmi-nya yang enak, Cakue Goreng di sini juga recommended lho.. Udangnya berlimpah, jadi mirip seperti Cakue Peneleh di Pasar Atom Surabaya yang terkenal itu.. Seporsi Bakmi harganya 25k saja..


 Mie Ayam Cakue (25k)


Last but non least, stand upward Pondok Pinang yang sepertinya menjadi stand upward favorit banyak orang, secara selalu ramai.. Menu favorit saya di stand upward ini adalah Nasi Lemak Tanjung Pinang dan Ngohiang.. Ada juga  Lumpia Selat Panjang yang mirip Popiah kalau di Malaysia.. Nasi Lemak-nya itu beda dengan Nasi Lemak di Malaysia.. Lebih mirip ke Nasi Uduk dengan topping ayam goreng, udang, tempe manis, telur, dll.. 


 Nasi Lemak Tanjung Pinang (28k)


 Nasi Lemak Tanjung Pinang versi T/A


 Ngohiang (38k)


 Lumpia Selat Panjang (30k - 3pcs)


Buat penggemar Bak Kut Teh, di Bintang 8 Food Court juga ada lho.. Kemarin saya hanya cicip sedikit, karena saya memang bukan penggemar Bak Kut Teh, tapi menurut adik saya, lumayan enak rasanya dan isinya juga banyak..



Bak Kut Teh + Cakue (50k)




Bintang 8 Food Court
Jl. Suwung Batan Kendal No eleven A
Sesetan, Denpasar, Bali
Opening Hours  :  09.00 - 00.00

Taste  :  ✮✮✮
Price  :  ✮✮
Service  :  ✮✮✮
Place  :  ✮✮
Recommended  :  Nasi Ayam Hainan, Nasi Lemak, dll
 

Sumber http://natinbali.blogspot.com/

Jangan sampai ketinggalan postingan-postingan terbaik dari Bali Go Visa : Bintang Viii Nutrient Court. Berlangganan melalui email sekarang juga:

Bali Attractions

BACA JUGA LAINNYA:

Bali Attractions