Bali Go Visa : Sidewalk Jimbaran


Sebagai orang yang sudah puluhan tahun tinggal dan hidup di Bali, saya tahu betul rasanya ketika jumlah shopping mall di Bali itu hanya satu atau dua biji.. Rasanya itu bosan banget setiap minggu pergi ke mall yang sama, tapi waktu itu no selection at all.. hahaha.. Hal yang sama dengan per-bioskop-an di Bali.. Dulu bioskop di Bali hanya ada satu biji.. Itu pun kagak pernah ke sana karena ditakut-takutin papa saya, katanya banyak tikusnya.. hahaha.. Tapi memang dari tampilan luarnya saja tidak meyakinkan.. Yang tinggal di Bali pasti tahu kan bioskop mana yang saya maksud.. wkwkwk.. Tapi untungnya beberapa tahun belakangan ini, mulai bermunculan shopping mall baru lengkap dengan bioskop-nya.. Sekarang mah sudah ga usah bingung mau jalan kemana saat weekend atau ketika pengen nonton bioskop.. Tapi ya gitu, ukuran shopping mall-nya nanggung.. Kapan ya di Bali ada shopping mall model Tunjungan Plaza, Senayan City, dan ION Orchard ?? hahaha.. #mimpikali



Berhubung waktu itu Trans Studio Mall Bali baru saja soft opening, untuk menghindari keramaian, saya melipir ke Jimbaran untuk mengunjungi shopping mall yang juga baru banget dibuka.. SideWalk Jimbaran ini berlokasi di Jalan Raya Uluwatu, tidak jauh dari pertigaan ke arah kampus Unud (Universitas Udayana).. Secara ukuran, SideWalk Jimbaran ini memang tidak sebesar Mall Bali Galeria (MBG) atau Beachwalk.. Ya sekelas Plaza Renon atau Level 21 gitu.. Parking space-nya  sih lumayan.. Ada yang di basement dan yang di depan mall which is tempat parkir VIP (extra 10k).. 











Untuk tenant-nya sendiri, masih sangat sangat terbatas.. Mungkin karena mereka baru grand opening juga ya.. Tenants-nya generally tempat makan, seperti Burger King, Richeese Factory, Bibimbap, Bread Talk, dan JCo.. Plus tambahan eating seat Wanaku dan Sushi Tei di lantai atas.. Untuk stores-nya, yang kelihatan hanya Optik Melawai, Ipanema, Sensatia, dan Guardian.. Di lantai two juga ada playground buat anak-anak.. Untuk supermarket, di SideWalk ada Pepito Supermarket yang lumayan komplit barang-barangnya.. Buah-buahnya segar banget, jadi saya yang berjiwa emak-emak ini betah banget belanja buah dan bumbu masak di sini.. hehehe..















Yang tinggal di kawasan Jimbaran dan Uluwatu, sekarang juga tidak perlu jauh-jauh ke Denpasar atau Kuta kalau lagi pengen nonton bioskop.. Secara di SideWalk ini ada Cinemaxx-nya lho.. Sebagai penggemar Cinemaxx, kayaknya suatu saat harus coba nonton di sini.. hehehe.. Oh ya, berhubung bingung mau ngapain lagi di sini, akhirnya saya nongkrong di JCo.. hahaha..







SideWalk Jimbaran

Jl. Raya Uluwatu

Jimbaran, Kuta, Bali           

Phone  :  0361 446 9999

Opening Hours  :  10.00 – 22.00 (23.00 on Saturday & Sun)


Instagram  :  @sidewalkjimbaran



Sumber http://natinbali.blogspot.com/

Jangan sampai ketinggalan postingan-postingan terbaik dari Bali Go Visa : Sidewalk Jimbaran. Berlangganan melalui email sekarang juga:

Bali Attractions

BACA JUGA LAINNYA:

Bali Attractions