Bali Locomote Visa : Warung Krishna Sanur


Salah satu makanan khas Bali yang menjadi favorit warga Bali dan juga para wisatawan yang berkunjung ke Bali adalah Nasi Campur.. Dinamakan Nasi Campur karena isinya memang campur-campur alias bermacam-macam, dari yang halal sampai yang non-halal.. Masing-masing penjual Nasi Campur bahkan memiliki ciri khas tersendiri yang membuat setiap orang punya versi Nasi Campur favorit yang berbeda-beda..


Untuk Nasi Campur khas Bali versi halal atau yang menggunakan ayam, ada beberapa tempat yang menjadi favorit saya dan sebagian besar sudah pernah saya review di weblog ini.. Baru-baru ini saya berkesempatan mampir ke Warung Krishna.. Warung Krishna ini berlokasi di Jalan Kutat Lestari - Sanur dan sebenarnya sudah beberapa kali saya kunjungi tapi entah kenapa review-nya belum pernah muncul di weblog ini.. hahaha.. To hold upwards honest, saya bukan fans berat Nasi Campur versi Warung Krishna ini.. Dari segi rasa enak sih, tapi masih banyak Nasi Campur yang lebih enak.. hehehe.. Yang doyan justru papa saya dan keluarga saya dari Surabaya yang selalu asking makan di sini kalau berkunjung ke Bali..











Di Warung Krishna ini, menunya hanya satu yaitu Nasi Campur.. Pengunjung yang sedang tidak ingin makan nasi, bisa juga memesan versi bubur dan tipat (ketupat)-nya.. Isinya sih sama saja, hanya beda di bentuk karbohidrat-nya.. hehehe..  Seporsi Nasi Campur di Warung Krishna ini terdiri dari urap kacang panjang & kecambah, sayur pare + labu siam, ayam panggang, telur, sate lilit, dan sambal matah.. Seporsi Nasi Campur di Warung Krishna ini dibandrol seharga 25k.. Tapi sama seperti yang berlaku di beberapa warung makan di Bali, untuk cause got away harganya mulai dari 15k saja..




Nasi Campur (25k)


Bubur (20k)




Warung Krishna

Jl. Kutat Lestari No. 4
Sanur, Denpasar, Bali
Phone  :  0361 - 281661
Opening Hours  :  07.00 – 17.00


Taste  :  ✮✮✮
Price  :  ✮✮✮
Service  :  ✮✮✮
Place  :  ✮✮✮☆☆
Recommended  :  Nasi Campur





Sumber http://natinbali.blogspot.com/

Jangan sampai ketinggalan postingan-postingan terbaik dari Bali Locomote Visa : Warung Krishna Sanur. Berlangganan melalui email sekarang juga:

Bali Attractions

BACA JUGA LAINNYA:

Bali Attractions