Bali Go Visa : Gelato Shack Yesteryear Bali Bakery



Lama tidak mampir ke Bali Bakery, saya baru tahu kalau sekarang Bali Bakery juga menjual Gelato.. Namanya "Gelato Shack past times Bali Bakery" dan berlokasi di Seminyak Square.. Tapi selain di Seminyak Square, Gelato Shack ini juga available di Bali Bakery Kuta, Bali Bakery Hayam Wuruk, dan Kuta Point Ardenia..


Setelah sekian lama tidak pernah mampir, akhirnya beberapa hari yang lalu saya pergi ke Bali Bakery Hayam Wuruk.. Tempat yang penuh kenangan buat saya.. Bagaimana tidak, lulus kuliah saya langsung kerja di sini selama half dozen bulan.. hahaha.. That’s why Bali Bakery ever convey a exceptional house inward my heart.. Menurut saya, roti dan cake-nya Bali Bakery ini merupakan salah satu yang terenak di Bali.. 


Bali Bakery Hayam Wuruk







Membicarakan masalah gelato, Bali merupakan “gudangnya” gelato enak.. Dan ternyata setelah dicoba, Gelato Shack past times Bali Bakery ini tidak kalah lho dengan build gelato terkenal yang ada di Bali.. Gelato Shack ini hanya menggunakan natural ingredients lho, jadi dari segi rasa sudah pasti enak.. Tingkat kemanisannya juga pas dan tekstur gelato-nya juga super creamy..  Untuk pilihan gelato-nya, seperti biasa ada pilihan loving cup atau cone.. Untuk cone dan cup-nya tersedia dalam ii ukuran, yaitu little dan medium.. Yang ukuran little dibandrol seharga 25k dan yang medium 47,5k (exclude tax).. Ukuran little itu bisa mix ii flavors, sedangkan yang medium bisa sampai three flavors..








Hari itu di Bali Bakery Hayam Wuruk, pilihan gelato yang tersedia ada Vanilla, Dark Chocolate, Baileys, Peanut Butter, Oreo, Malaga / Rum Raisin, Fior di Latte, Mango, Strawberry, Tamarillo, dll.. Karena saya memilih loving cup ukuran medium, jadi saya bisa mix three flavors.. Pilihan saya jatuh ke Rum Raisin, Baileys, dan Tamarillo.. Dari segi rasa, ketiga-tiganya enak sih.. Tapi Rum Raisin-nya sedikit kemanisan buat lidah saya.. Baileys dan Tamarillo-nya oke banget.. Hanya saja karena saya mencampur three rasa dalam 1 cup, rasanya jadi rada campur aduk.. Tahu sendiri kan Bali lagi panas-panasnya, jadi gelato-nya juga cepat cair.. Next fourth dimension kayaknya bakal beli yang little loving cup / cone saja.. 






Gelato Shack past times Bali Bakery
Seminyak Square, Jl. Kayu Aya
Seminyak, Badung, Bali
Opening Hours  :  09.00  -  23.00
Also available at :
   Bali Bakery Kuta
   Bali Bakery Hayam Wuruk
   Kuta Point Ardenia
Instagram  :  @gelatoshack  /  @balibakeryofficial


Taste  :  ✮✮✮
Price  :  ✮✮
Service  :  ✮✮✮
Place  :  ✮✮
Recommended  : all flavors

Sumber http://natinbali.blogspot.com/

Jangan sampai ketinggalan postingan-postingan terbaik dari Bali Go Visa : Gelato Shack Yesteryear Bali Bakery. Berlangganan melalui email sekarang juga:

Bali Attractions

BACA JUGA LAINNYA:

Bali Attractions