Bali Go Visa : Warung Lomie


Bagi para pecinta Chinese food, khususnya makanan Hokkien, ada satu tempat makan di daerah Pesanggaran yang bisa dituju.. Warung Lomie ini lokasinya berada di Jalan Diponegoro, bukan yang ke arah Sanglah, tapi yang ke arah Pelabuhan Benoa (tidak jauh dari pertigaan ke Pulau Moyo).. Warung Lomie ini memang kecil dan sederhana, tapi penggemarnya banyak secara mereka sudah buka dari tahun 1999.. Paling pas ke sini untuk breakfast atau brunch karena mereka sudah buka dari jam vii pagi..






Menu makanan yang ditawarkan di Warung Lomie ini didominasi oleh makanan khas Selat Panjang (Riau).. Beberapa carte du jour yang ditawarkan antara lain Lomie, Miso, Lontong Sayur, Nasi Campur, Mie Kacang, Mie Pangsit, dll.. Kalau untuk minuman, yang wajib dipesan adalah Liang Cha atau Herbal Tea-nya.. 






 Liang Cha (Herbal Tea)


Pagi itu saya memesan four menu, yaitu Lomie, Miso, Nasi Campur, dan Mie Pangsit.. Dari keempat carte du jour tersebut, favorit saya adalah Mie Pangsitnya.. Tekstur mie-nya enak dan rasanya juga gurih banget.. Untuk Lomie-nya, sebenarnya enak, tapi menurut saya rasa Chinese five-spices (ngohiong)-nya terlalu keras.. Well, mungkin karena pada dasarnya saya memang tidak suka makanan yang terlalu kuat rasa ngohiong-nya.. hehehe.. Nasi Campur-nya sendiri non bad, tapi bukan favorit saya.. Kalau untuk Miso, lumayan enak walaupun saya lebih prefer Lomie-nya.. Memesan four carte du jour ini summation minuman summation krupuk, full kerusakan sekitar 100k lebih sedikit.. Anyway, foto-fotonya rada tidak layak dipajang di spider web log sebenarnya.. Karena waktu itu mataharinya tepat mengarah ke meja tempat saya makan.. But still, improve than nil kan ya.. hehehe..


 Lomie


 Nasi Campur


Miso


foto Mie Pangsit-nya nyomot dari Google ya
waktu itu lupa difoto (lol)



Warung Lomie
Jl. Diponegoro (Sesetan) No 17
(arah Benoa, dekat pertigaan ke Jl Pulau Moyo)
Pedungan, Denpasar, Bali
Phone  :  085 239 66 9995
Opening Hours  :  07.00 - 17.30 (16.30 Sun)


Taste  :  ✮✮✮
Price  :  ✮✮✮
Service  :  ✮✮✮
Place  :  ✮✮☆☆
Recommended  :  Mie Pangsit & Lomie

Sumber http://natinbali.blogspot.com/

Jangan sampai ketinggalan postingan-postingan terbaik dari Bali Go Visa : Warung Lomie. Berlangganan melalui email sekarang juga:

Bali Attractions

BACA JUGA LAINNYA:

Bali Attractions