Bali Move Visa : Nasi Ayam Ibu Oki



Nasi Campur khas Bali itu memang berbeda dari Nasi Campur di daerah lain di Indonesia.. Hebatnya lagi setiap Nasi Campur itu punya ciri khas dan carte yang berbeda satu sama lain.. Dari sekian banyak Nasi Campur enak di Bali, salah satunya adalah Nasi Ayam Ibu Oki ini.. Nasi Ayam Ibu Oki ini kini tidak hanya terkenal di kalangan orang lokal saja tetapi sudah menjadi langganan para wisatawan yang sedang berlibur ke Bali.. Nasi Ayam Ibu Oki ini memang enak banget.. Harganya juga murah meriah.. Tak heran menjadi favorit banyak orang.. 

Kalau sebelumnya saya selalu beli cause got away karena nitip ke OB di kantor, kali ini karena kebetulan sedang chief ke daerah Nusa Dua, jadi sekalian mampir ke Nasi Ayam Ibu Oki yang cabang Nusa Dua.. Tempatnya lumayan sih, tidak terlalu besar, tapi lebih bersih dan nyaman dibandingkan cabangnya yang di Jimbaran..
 

 Warung Nasi Ayam Ibu Oki Cabang Nusa Dua





Kalau makan di tempat, per porsinya dibandrol seharga 25k.. Kalau bungkus sih mulai dari 15k juga boleh.. Ada ii pilihan nasi campur, yaitu yang pedas dan yang tidak pedas.. Kalau mau cause got away, juga bisa asking versi keringnya jadi bisa tahan lebih lama.. Satu porsi Nasi Ayam Ibu Oki ini isinya terdiri dari nasi putih, ayam betutu, ayam suwir, sate lilit, urap kacang panjang, telur, ayam goreng, kacang goreng, dan sambal matah.. Porsinya cukup banyak melihat harganya yang hanya 25k.. Buat yang makan di tempat, disediakan juga bumbu betutu-nya yang bisa kita ambil sepuasnya.. Tapi hati-hati buat yang tidak kuat pedas, secara bumbunya ini pedas banget.. hahaha.. Oh ya, satu exceptional lagi yang wajib saya beli adalah rempeyek/peyek kacangnya.. Ini peyek khas Bali ya, jadi beda dengan peyek pada umumnya.. Dijual per bungkusnya 10k saja.. 


 Nasi Ayam (25k)








 Es Jeruk (5k)


Peyek Kacang (10k)



Nasi Ayam Ibu Oki Nusa Dua
Jl. Siligita Nusa Dua
Kuta, Badung, Bali
Phone  :  0813 5332 2184
Opening Hours  :  08.00  -  21.00

Other branches :
Nasi Ayam Ibu Oki Jimbaran
Jl. Celagi Basur No 3Y
Jimbaran, Badung, Bali
Phone  :  0361 8052059
Opening Hours  :  07.00  -  18.00
Nasi Ayam Ibu Oki Tuban
Jl. Raya Tuban No 3
Tuban, Kuta, Bali
Phone  :  0822 3776 1153
Opening Hours  :  08.00  -  21.00

Taste  :  ✮✮✮
Price  :  ✮✮
Service  :  ✮✮✮
Place  :  ✮✮
Recommended  :  Nasi Ayam (versi pedas)


Sumber http://natinbali.blogspot.com/

Jangan sampai ketinggalan postingan-postingan terbaik dari Bali Move Visa : Nasi Ayam Ibu Oki. Berlangganan melalui email sekarang juga:

Bali Attractions

BACA JUGA LAINNYA:

Bali Attractions