Bali Locomote Visa : Kopi Soe


Akhir-akhir ini entah kenapa banyak banget bermunculan brand-brand baru yang menjual kopi kekinian.. Kedai kopi kekinian ini kini dengan mudah bisa kita temukan dimana-mana.. Dari sekian banyak construct yang ada, satu yang berhasil membuat saya penasaran adalah Kopi Soe ini.. Setelah browsing-browsing di medsos, akhirnya menemukan outlet Kopi Soe terdekat yaitu di Jalan Merdeka Renon.. Outlet Kopi Soe di Jalan Merdeka ini measure saja sih dari segi ukurannya.. Tapi ber-AC dan cukup nyaman untuk dipakai nongkrong..

 
 Kopi Soe @ Jalan Merdeka








Salah satu card andalan di Kopi Soe ini adalah Es Roegal yang juga lagi booming ini.. Apanya yang exceptional sih dari card yang satu ini pikir saya.. Saya jadi dibuat penasaran.. hehehe.. Selain Es Roegal, card lain yang ditawarkan di Kopi Soe ini ada Es Kopisoe Goela Merah, Es Kopi Rum, Es Cokelat, Es Matcha Latte, Yuzu Soesoe, Kopisoe Soya, dan masih banyak lagi.. Jadi dari segi menu, cukup oke lah secara variansnya lumayan banyak.. Karena ini adalah kunjungan pertama saya ke Kopi Soe, jadi saya mencoba card yang menjadi best-seller dan recommended, seperti Es Roegal, Es Cokelat, Es Kopi Rum, dan Es Kopi Soe Goela Merah..




Buat yang penasaran dengan Es Roegal, jadi Roegal itu adalah singkatan dari Rum Regal.. Jadi basically ini adalah biskuit royal yang dicampur dengan susu dan rum.. Ada juga yang versi ditambah dengan kopi.. Ini sih card favorit adik saya, secara di rumah dia memang doyan makan royal dicampur susu.. wkwkwk.. Yang membuat Es Roegal ini enak dan exceptional adalah campuran rum-nya.. Di Kopi Soe ini, mereka menggunakan syrup rum yang non-alcohol lho..


 Es Roegal (23k)


Es Kopi Rum-nya saya suka banget.. Campuran kopi dan rum memang perfect banget.. Saya asking less sugar, dan beneran ga terlalu manis.. Jadi enak banget.. Es Cokelat-nya juga enak lho.. Rasanya "nyoklat" banget.. Sayang kemarin saya pesan yang tanpa rum, kalau pesan yang Es Cokelat Rum bakalan lebih mantap.. Es Kopi Soe Goela Merah-nya surprisingly tidak seenak iii card pesanan saya lainnya.. Lagian card yang ini, bisa kita temukan di kedai kopi lainnya.. Jadi zilch exceptional gitu..


 Es Kopi Rum (21k)


 Es Cokelat (22k)


Oh ya, satu hal yang membuat saya rada heran, kenapa di Kopi Soe ini cup-nya hanya terisi 2/3 ya.. Apakah standard-nya memang seperti itu, perasaan saya juga beli harga normal bukan harga discount.. hahaha.. Kemarin saya juga cause got away Es Kopi Soe Goela Merah dan sama mbak-nya ditawarin opsi es batu-nya dipisah.. Jadi rasa kopinya ga berubah karena kecampur es yang sudah cair.. Nevertheless, tetap bakalan balik ke Kopi Soe untuk Es Roegal dan Es Kopi Rum-nya..



Kopi Soe Renon
Jl. Merdeka No. 9
Renon, Denpasar, Bali
Phone  :  081 3373 28541
Opening Hours  :  09.00  -  23.00
Website  :  
Instagram  :  @kopisoe

Taste  :  ✮✮✮
Price  :  ✮✮
Service  :  ✮✮✮
Place  :  ✮✮
Recommended  :  Es Roegal, Es Kopi Rum, Es Cokelat Rum

Sumber http://natinbali.blogspot.com/

Jangan sampai ketinggalan postingan-postingan terbaik dari Bali Locomote Visa : Kopi Soe. Berlangganan melalui email sekarang juga:

Bali Attractions

BACA JUGA LAINNYA:

Bali Attractions