Bali Go Visa : Starbucks Reserve Dewata



Siapa yang tidak kenal dengan construct kopi ternama ini.. Salah satu outlet Starbucks terbaru dan yang sedang hype di Bali adalah Starbucks Reserve Dewata yang baru dibuka awal tahun ini.. Starbucks Reserve Dewata ini adalah Starbucks terbesar di Asia Tenggara, sekaligus satu-satunya di dunia yang memiliki konsep coffee-sanctuary.. Tidak heran banyak orang yang penasaran dengan Starbucks Reserve Dewata ini.. Saudara-saudara saya dari Surabaya saja, destinasi pertama mereka di Bali ya ke Starbucks ini.. hahaha..




Tapi Starbucks Reserve Dewata ini memang keren kok.. Selain luasnya yang mencapai 1.850 meter persegi, outlet ini juga di-design dengan apik, menggabungkan antara arsitektur modern dan arsitektur tradisional khas Bali.. Yang jelas tempatnya instagramable banget.. hehehe.. Terdiri dari dua lantai, pengunjung tidak hanya bisa menikmati secangkir kopi, melainkan juga pengalaman yang mungkin tidak ditemukan di outlet Starbucsk lainnya.. Di sini pengunjung bisa melihat langsung kebun kopi serta mengetahui bagaimana proses pembuatan kopi melalui media interaktif & media middle yang disediakan..






















Untuk card makanan dan minuman, secara umum sama saja dengan outlet Starbucks lainnya.. Tapi di Starbucks Reserve Dewata ini, pengunjung juga bisa menikmati aneka pilihan minuman dan makanan yang hanya tersedia di outlet ini, seperti Lavender Latte, Cool Berry Tea, Caffe Fredo, dll.. Buat yang gemar mengoleksi trade atau souvenir-nya Starbucks, di sini juga tersedia trade / souvenirs yang hanya dijual eksklusif di Starbucks Reserve Dewata lho..











Starbucks Reserve Dewata
Jl. Sunset Road No 77

Seminyak, Kuta, Bali

Phone  :  0361 - 9343482

Opening Hours  :  08.00 – 23.00
 
Taste  :  ✮✮✮
Price  :  ✮✮
Service  :  ✮✮✮
Place  :  ✮✮
Recommended  :  Lavender Latte, Cool Berry Tea, etc


Sumber http://natinbali.blogspot.com/

Jangan sampai ketinggalan postingan-postingan terbaik dari Bali Go Visa : Starbucks Reserve Dewata. Berlangganan melalui email sekarang juga:

Bali Attractions

BACA JUGA LAINNYA:

Bali Attractions