Things to do in Bali and Indonesia Travel Map: Indahnya Pantai Marosi, Pulau Sumba


Keindahan pantai di Pulau Sumba memang seakan tidak ada habisnya. Salah satu wisata unggulan di pulau cantik ini adalah pantainya. Salah satunya adalah pantai Marosi.

Pantai Marosi memiliki keindahan yang berbeda dari pantai lainnya di Sumba. Pantai ini terlihat memiliki garis pantai yang panjang karena memiliki garis pantai yang sama dengan Pantai Rua. Hamparan pasir putih dapat kita temukan sejauh mata memandang.


Pantai Marosi, lokasinya berada di Sumba Barat. Sebuah daerah di Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT). Suasananya yang belum ramai menjadi lokasi alternatif bagi pecinta surfing. Ombak air laut Pantai Marosi terkadang mencapai ketinggian dua hingga tiga meter. Kegiatan surfing di Pantai Marosi biasa dilakukan antara bulan Mei sampai September. Karena pada rentang waktu tersebut, gelombang ombak pantai sedang bagus-bagusnya.

Selain itu, tidak seperti pantai-pantai lain di Indonesia, pantai ini bersih dari pedagang yang biasanya ramai menjajakan dagangannya. Jadi, anda bisa leluasa menikmati pemandangan pantai yang cantik ini. 

Satu lagi, Pemandangan "golden beach" ala Marosi akan menghipnotis Anda untuk menikmati senja di pantai ini. Cahaya merah matahari senja membias di permukaan laut, membuat air laut serta pantai berubah menjadi merah keemasan. 





source: aunamazaya.blogspot.co.id , travel.detik.com

Sumber http://wonderyun.blogspot.com/

Jangan sampai ketinggalan postingan-postingan terbaik dari Things to do in Bali and Indonesia Travel Map: Indahnya Pantai Marosi, Pulau Sumba. Berlangganan melalui email sekarang juga:

Bali Attractions

BACA JUGA LAINNYA:

Bali Attractions