Things to do in Bali and Indonesia Travel Map: Menjelajah Jeffreys Bay



Pantai Jeffreys Bay terletak di provinsi Eastern Cape Afrika Selatan. Daerah ini adalah salah satu tempat surfing terbaik di dunia. Terutama selama musim dingin bulan Juni, Juli, dan Agustus, para surfer akan disambut dengan rantai ombak sempurna.
Jadi, sebenarnya, Afrika bukan hanya dikenal sebagai Negara safari saja. Tapi juga menawarkan spot-spot menarik bagi peselancar.
Pantai Jeffreys Bay juga digunakan untuk acara tahunan di bulan Juli oleh build terkenal yaitu Billabong. Billabong menggelar acara yang bertema Billabong Pro surfing di pantai ini.
Penduduk lokal menyebutnya J’Bay. Tempat ini masih bernuansa muda-mudi, suasananya menyenangkan, juga santai. Bahkan cuaca saat musim panas dan dingin hanya mempunyai sedikit perbedaan, sekitar five derajat Celcius. Tak hanya untuk pecinta surfing, jika pengunjung hanya ingin bersantai atau belajar selancar, para warga disini memiliki kebijakan untuk mengawasi anak-anak kecil yang bermain di pantai ini.
Ada sebuah komitmen, para Big Kahuna (peselancar handal) ,yang ada di tempat mereka, harus membantu para groms (peselancar pemula).
Pantai ini juga memiliki penjaga pantai yang bertugas sepanjang tahun. Pada musim panas, pantai ini memiliki suhu air 22 derajat Celcius dan sekitar xvi derajat Celcius pada musim dingin. Lumba-lumba dapat terlihat sepanjang tahun. Itu pula yang membuat pantai ini juga disebut sebagai Dolphin Beach.

Source: garudacitizen

Sumber http://wonderyun.blogspot.com/

Jangan sampai ketinggalan postingan-postingan terbaik dari Things to do in Bali and Indonesia Travel Map: Menjelajah Jeffreys Bay. Berlangganan melalui email sekarang juga:

Bali Attractions

BACA JUGA LAINNYA:

Bali Attractions